Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Quote Kata-Kata Mutiara Bijak Singkat dan Bermakna Menginspirasi

Quote Kata-Kata Mutiara Bijak Singkat dan Bermakna Menginspirasi

Selamat datang di takaksehat.com, setiap kita membutuhkan Inspirasi dan kata-kata Mutiara yang selalu saja memberikan kepada kita pengertian dan pengetahuan bahkan semangat baru untuk terus menjalani kehidupan saat ini.

Maka dari itu, saya menyajikan untuk Anda pembaca setia, setiap kalian yang setia berkunjung ke Takak sehat. Kata-kata bijak penuh makna. Selamat membaca dan menikmati setiap kata bijaknya.

Quote Kata-Kata Mutiara Bijak Singkat dan Bermakna Menginspirasi 

1. Perubahan Besar

"Kita semua memiliki perubahan besar dalam hidup yang kurang lebih seperti kesempatan kedua." Harrison Ford, aktor Hollywood, Amerika Serikat" Jika hidup kita tida berubah semakin hari semakin baik, untuk berjuang dan berlatih makan semua itu sia-sia, maka marilah berjuang.

2. Kesabaran

"Daya tahan adalah kumpulan kesabaran." Thomas Carlyle (1795–1881), sejarawan Skotlandia" Dalam hidup perlu yang namanya kesabaran, ketika Anda sabanr, maka pada saat itulah Anda akan menemukan keberhasilan yang sejati dan penuh gairah dan memuaskan.

3. Belajar dari kesalahan

"Pengalaman adalah nama yang kita berikan untuk kesalahankesalahan di masa lalu." Oscar Wilde, novelis Irlandia (1854–1900)" Temanku jangan biarkan kesalahan membuatmu tidak berkuasa untuk melangkah lagi, tetapi mulailah melangkah dan kuatkan tekad dan berjuanglah untuk kemenangan berikutnya.

4. Yakinlah

"Jika saya bisa memikirkan dan hati saya bisa meyakini, saya tahu saya mampu menggapainya.” Jesse Jackson, politikus Amerika Serikat" Tidak ada yang dapat mengalahkan keyakinan, maka dari itu temukan keyakinan, berpikirlah lebih keras lagi dan jangan pernah menyerah. Tetaplah bersemangat.

5. Pilihan

"Hidup itu pilihan. Tapi untuk memilih yang baik, Anda harus tahu siapa diri Anda dan apa yang Anda perjuangkan, ke mana tujuan Anda, dan mengapa Anda ke sana." Kofi Annan, diplomat Ghana, peraih Nobel Perdamaian 2001" Jangan pernah memilih untuk menyerah, karena itu sangat-sangat menyakitkan. Bahkan lebih menyakitkan dari pada kegagalan yang berkali-kali. Hidup butuh tantangan, jangan biarkan rasa menyerah membuat Anda tidak mendapatkan tantangan hidup.

6. Iklaslah

"Kalau Anda memutuskan melakukan sesuatu, jangan sebut itu sebagai pengorbanan karena tidak ada orang yang memaksa Anda melakukannya." Aung San Suu Kyi, ikon demokrasi Myanmar" Tetaplah menjadi orang yang baik dan tulus, karena Anda akan menemukan kedamaian sejati di sana.

7. Rendah hati

"Manusia unggul selalu rendah hati saat berbicara, tetapi selalu luar biasa dalam tindakan." Confucius (551–479 SM), filsuf terkemuka China" Tindakan Anda akan menentukan siapakah Anda sebenarnya, karena dari tindakan inilah terlihat keseriusan kehidupan Anda dalam hal bekerja dan menjadi berguna bagi sesama Anda.

8. Temukan masalahnya

"Ini bukan karena mereka tidak bisa menemukan solusi, tapi karena mereka tidak mampu memahami masalah.” GK Chesterton (1874–1936), kritikus Inggris. Ketika permasalah secara benat Anda temukan, maka akan sangat gampang  untuk membuat sebuah solusi untuk dikerjakan ulang menjadi lebih baik dan berguna.

9. Bermimpilah

"Anda tak boleh merasa terlalu tua untuk menetapkan tujuan lain atau merajut mimpi-mimpi baru.” CS Lewis (1898–1963), novelis dan ilmuwan Inggris" Selama napas masih berhembus, teruslah hidup sebagaimana seharusnya, Anda harus memiliki cita-cita  ke depan, kerjakan meskipun dalam kesendirian.

10. Belajarlah

"Tidak ada bencana yang tidak bisa menjadi berkah dan tidak ada berkah yang tidak bisa menjadi bencana." Richard Bach , sastrawan Amerika Serikat" Setiap pristiwa akan selalu ada saja di mana itu menjadi pembelajaran yang sangat berharga bagi kehidupan Anda baik untuk hari ini dan esok hari.

11. Bertanyalah

"Terkadang pertanyaan lebih penting daripada jawaban." Nancy Willard, penulis dan pujangga Amerika Serikat" Di dalam pertanyaan adanya kemauan untuk terus belajar dan meneliti, menemukan permasalah dan menyelesaikannya. Maka bertanyalah.

12. Pengabdian hidup

"Tidak ada orang besar yang tidak menyumbangkan kebesaran pengabdiannya kepada kemanusiaan." Voltaire (1694–1778), filsuf dan penulis Prancis" Setiap kita hidup untuk sesuatu, maka lihatlah untuk apa Anda hidup saat ini maka untuk itulah pengabdian Anda, jadi tetaplah bersemangat untuk hal itu.

13. Temukan harapanmu

"Di mana tidak ada harapan, di situ tidak ada usaha keras." Samuel Johnson (1709–1784), pujangga Inggris" Ketika harapan itu ada maka akan selalu ada perjuangan, ketika harapan itu memudar maka akan menjadi suatu racu bagi diri. Maka dari itu, temukan harapan, jalani terus kehidupan dan berjuanglah untuk menemukan harapan. Kita harus banyak belajat untuk mendapatkan harapan baru bagi kehidupan.

14. Bercandalah dengan humor yang sehat

"Dengan humor, Anda bisa memperlunak beberapa tamparan terburuk dalam hidup Anda. Begitu Anda tertawa, seberapa pun menyakitkannya situasi Anda, Anda pasti bisa melaluinya." Bill Cosby, Aktor dan Komedian Amerika Serikat" dalam kehidupan, kita memerlukan sedikit tawa, maka tertawalah untuk itu Anda akan menemukan kekuatan untuk langkah berikutnya.

15. Belajar dari sejarah

"Apakah sejarah itu? Pengulangan masa lalu di masa depan; refleksi dari masa depan pada masa lalu.” Victor Hugo (1802–1885), pujangga, novelis, dan dramawan Prancis" Masa lalu sangat indah untuk dipelajari, maka temukan sejarah yang belajarlah darinya.

16. Kerjakan bagian Anda

"Si talenta bekerja, sang jenius yang menciptakan." Robert A Schumann (1810–1856), komposer Jerman" Tidak peduli itu bekerja dan menciptakan, di manakah Anda sekarang, selama hidupmu dapat berguna bagi diri sendiri dan orang lain, maka itulah makna hidupmu dan bekerjalah untuk hal itu.

17. Meragukan tetapi kerjakan

"Jika seseorang memulai dengan kepastian, dia akan mengakhirinya dengan keraguan: tapi jika dia memulai dengan keraguan, dia akan mengakhirinya dengan keyakinan." Francis Bacon, Sr. (1561–1626), pengacara dan filsuf Inggris" tidak semua yang kita inginkan akan tercapai, tetapi semangat berjuang adalah senyuman untuk tetap hidup. Tetaplah semangat, tidak perduli apapun itu, hidup tetap harus terus  dilanjutkan.

18. Percayalah 

"Rahasia dari seluruh keindahan adalah percaya pada diri sendiri, dan tetap nyaman dalam berpikir serta mengambil keputusan." Kirsten Dunst, aktris asal Amerika Serikat" Yaaa percaya diri adalah keyakinan, kita butuh hal itu jangan pernah menyerah pada perkataan yang menyakitimu tetaplah di dalam jalur yang membahagiakan di setiap perjuanganmu.

19. Berkarakterlah

"Satu pelajaran paling penting dari pengalaman adalah kesuksesan itu ditentukan oleh karakter, bukan oleh kemampuan intelektual atau keberuntungan." William Edward Hartpole Lecky (1838–1903), sejarawan Irlandia" tidak ada yang lebih penting dari pada karakter yang indah dan jujur, karena kejujuran itu adalah keindahan itu sendiri. jangan biarkan Anda dikuasai oleh roh penipu, karena itu bekerjalah dengan penuh kejujuran.

20. Kecemasan

"Ada perbedaan nyata antara kecemasan dengan kegelisahan. Orang cemas karena menghadapi masalah, sedangkan orang yang gelisah karena ia ingin memecahkan masalah.” Harold Stephens, penulis dan petualang asal Amerika Serikat" Kita harus berpikir untuk menemukan penyelesaian masalah, kita harus menemukan akar masalahnya untuk menyelesaikan masalah tersebut.

21. Menghargai yang ada

"Andaikan harapan seseorang diturunkan hingga titik nol, orang akan benar-benar menghargai semua yang dia miliki saat ini." Stephen Hawking, fisikawan asal Inggris" Dalam ketiadaan, akan selalu ada sesuatu untuk dapat dihargai, jangan biarkan kehidupan Anda menjadikan diri Anda sombong sehingga tidak menghargai apa yang ada sekarang ini.

Baca Juga: 

PENUTUP 

Terimakasih telah menyemak dan membaca Kata-Kata Mutiara Bijak Singkat dan Bermakna, semoga dapat bermanfaat untuk kehidupan Anda hari lepas hari. Salam saya Admin tunggal Takak Sehat. Tetap semangat

Posting Komentar untuk "Quote Kata-Kata Mutiara Bijak Singkat dan Bermakna Menginspirasi"