Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Quote Untuk Bulan Juli Renungan Bijak Motivasi Penyemangat Pagi

TAKAK SEHAT QUOTE BIJAK_Selamat datang bulan juli dan ucapkan Selamat pagi bulan Juli, baiklah setiap kita selalu  ada semangat baru untuk mejalani hari-hari kita. 

Ketika saya merenungkan kembali kehidupan, maka takaksehat.com kali ini kembali menuliskan kata-kata bijak motivasi atau quote untuk bulan juli renungan bijak untuk kita semua. kata-kata bulan juli singkat, yang akan sangat-sangat baik untuk inspirasi.

Saya harap setiap quote, kata Mutiara yang saya tulis dan saya kutip melalui artikel kali ini, dapat memberikan semangat baru untuk Anda memotivasi diri Anda pada bulan Juli sekarang ini. selamat membaca dan merenungakan.

Quote Unuk Bulan Juli Renungan Bijak Motivasi Penyemangat Pagi

Quote Untuk Bulan Juli Renungan Bijak Motivasi Penyemangat Pagi 

5. Quote bijak semangat pagi, karengan saya atau hasil refleksi saya.

1. “Kita akan benar-benar bersemangat di bulan yang baru ini, ketika kita menemukan gaya kehidupan kita yang sebenarnya.” 

2. “Tidak ada yang lebih baik, semangat hiduplah yang terbaik dan dapat terus memberikan gairah baru untuk hidup dan bekerja.”

3. “Cara terbaik membangkitkan semangat dalam hidup ini, belajarlah untuk sebuah kepuasan, ketika Anda suka membaca Anda akan benar-benar puas dalam kehidupan ketika Anda suka membaca buku dan menikamatinya.

4. “Jangan biarkan kekusahan hidup mengalahkanmu, karena ia tidak akan pernah pergi, lihatlah da sebagai kawan yang datang dan memberikanmu kekuatan baru.”

5. “Bulan Juli, ada semangat baru, komitmen baru dan kerjakanlah apa yang dibulan lalu sudah dimulai, hasilak dari kerjakerasmu.” Nikmatilah hidup.”

Quote Unuk Bulan Juli Renungan Bijak Motivasi Penyemangat Pagi

1. Hal yang harus ditakuti

“Bukan kematian yang harus ditakuti orang, tetapi takutlah jika tidak pernah mulai untuk hidup.” ~ Marcus Aurelius

Ketika kita tidak memului sesuatu yang baru pada bulan yang baru ini, maka pada dasarnya kita adalah orang-orang  yang belum merasakan apa itu kehidupan. Kita harus bangkit dan berjuang, lakukan yang menjadi hobi kita yang positif itu dalami itu dan selamat mencoba.

2. Kebencian penderitaan

“Kebencian adalah sesuatu bentuk dari 'menderita secara pasif', tetapi kemarahan adalah sesuatu bentuk dari kegembiraan.” ~ W.B.Yeats

Ketika marah karena benci, maka jiwa kita menderita, ketik marah untuk kebaikan dan di dalam koridor kebenaran, maka pada saat itu. Kita akan mendapatkan apa itu kesenangan dan kegembiraan. Yang sejati dan benar-benar bermakna dan bermanfaat.

3. Kritikan yang manis

“Orang-orang yang melontarkan kritik bagi kita pada hakikatnya adalah pengawal jiwa kita , yang bekerja tanpa bayaran.”

Ketika kita sadar akan kebenaran dan rasa manis yang dihasilkan oleh kritikan, maka pada saat yang sama kita akan meneteskan air mata dan bersukaria olehnya. Tetapi kebodohan harga diri, akan menolak sebuah kritik yang membawa diri semakin dalam terjun bebas ke dalam jurang kebencian yang dipenuhi sampah pikiran dan perasaan.

4. Lebih dulu

“Orang bijak adalah dia yang hari ini mengerjakan apa yang orang bodoh akan mengerjakannya tiga hari kemudian.” ~Abdullah Ibnu Mubarak

Kita harus memikirkan lebih dulu, apa yang dapat kita kerjakan sekarang dan terus mengembangkannya. Inilah yang menjadi patokan kita, berhenti menjadi bodoh dan kerjakanlah dan matikan kemalasan.

5. Kebenasan milik bersama

“Orang yang menyangkal kebebasan bagi orang lain, dirinya pun tak layak memperolehnya.” ~Abraham Lincoln

Baiklah kita berlaku sebagai manusia yang memanusiakan yang lainnya, jangan biarkan diri kita terjebak dalam kebencian dan rasa ingin menangnya sendiri dan terus dalam keanehan yang mengerikan dan membuat kita membenci perbedaan antara sesama kita.

6. Membatasi diri dalam koridornya

“Kebebasan bisa menyebabkan korupsi, kebebasan yang absolut bisa menimbulkan korupsi pula.” ~ Getrude Himmelfarb

Kita harus  secara serius  membatasi kebebasan kita, sehingga kehidupan yang bebas ini tidak rusak karena korupsi yang dikita lakukakn yang pada akhirnya menjadikan kita menyesal.

7. Tidakan jauh lebih penting

“Kita jangan menyia-nyiakan hidup untuk merencanakan sesuatu. lebih baik sedikit menyusun rencana dan bertindak lebih banyak.” ~William Ellery Channing

Tindakan untuk terus melaksanakan yang benar dan baik, jauh lebih penting, dibandingkan banyaknya  rencana yang kita buat dan tidak satupun yang dapat kita kerjakan. Maka dari itu, mari bekerjak, bekerja, dan bekerja kawan.

8. Masa Tua

“Ketika kita menjadi tua, waktu akan membuat kita dikelilingi oleh orang-orang yang mencintai kita, sebagai ganti dari orang-orang yang kita cintai.” ~ J.Petit-Senn

Tidak semuanya akan mengalami hal demikian, tetapi saya harap Anda mengalami kehidupan tua yang dikelilingi oleh orang-orang yang mencintai Anda. Maka gunakan masa muda untuk bermanfaat untuk sesama Anda.

9. Usah yang terus bertambah 

“Usia itu sama seperti cinta, keduanya tidak bisa disembunyikan.” ~Thomas Dekker

Menyadarkan diri, akan usia yang semakin tua, memabawa diri saya semakin kuat  untuk berjuang di masa muda. Menjadi lebih rajin lagi dari hari ke hari sehingga saya benar-benar berhasil di masa akan datang.

10. Keyakinan adalah cahaya

“Suatu keyakinan yang bijaksana itu bagaikan cahaya.” ~Sir Arthur Helps

Tanpa keyakinan, saya tidak akan terus bertahan menulis sampai hari ini, namun kepercayaan akan hal-hal yang akan dinikmati ketika satu hal yang sangat fositif ditekuni. Inilah yang harus  saya percayai.

11. Harapan hati

“Saya harap mereka akan menerima saya seperti apa adanya.” ~Vincent Van Gogh

Mungkin kita dapat berharap, tetapi realitalah yang bekerja, maka dari sinilah kita harus  menetapkan cara pandang yang benar akan kehidupan yang sejati untuk tetap hidup dalam ketenangan dan keyakinan meskipun tanpa adanya penerimaan.

12. Tentang kesendirian 

“Tidak enak untuk sendirian, meskipun itu di surga.” ~ Peribahasa Yahudi

Kesendirian akan sangat menghancurkan, tetapi kebersamaan bersama sahabat yang karip merupakan suatu anugerah yang indah yang dapat kita secara langsung nikmati.

13. Semua kita ada cerita dan kelemahan

“Tak seorang pun akan berkata saat hadir sama seperti saat kita tidak ada.”  ~ Blaise Pascal

Kita ada kelemahan  yang dapati menjadi bahan pembicaraan, ketika kita tidak ada di sana, bukanlah masalah besar. Menjadi  fokus kita baiklah selalu saja kita mengembangkan potensi diri kita selalu.

14. Kekayaan bukan segalanya

“Lebih baik hidup dalam keadaan kaya daripada meninggal dalam keadaan kaya.”~Samuel Johnson

Adakah yang dapat diharapkan dari kekayaan dan semua hal yang ada sehingga Anda bisa merasakan itu semua dan menikmatinya sampai seluruhnya. Tidak ada yang benar-benar dapat dinikmati dari kekayaan, semua itu sangatlah fana.

15. Karena sejatinya  kita sama saja

“Pembuat undang-undang tidak boleh menjadi pelanggar undang-undang.” ~Peribahasa Latin

Setiap manusia sama saja, kita memiliki kerungan yang sama dan kecenderungan untuk melanggar. Maka dari itu tetaplah bersaha untuk menjadi lebih baik lagi setiap waktu.

16. Setiap hal yang terjadi pasti berlalu 

“Hari terpanjang pun ada akhirnya.”~ T. Draye

Dalam kesusahan yang panjang, dalam perenungan dan penantian berharap akan berlalu semuanya. Tetapi pada akhirnya benar-benar berlalu dan inilah hidup. Waktu  sekarang pasti berlalu dan nikmatilah dengan melakukan hal yang benar.

17. Kritikan yang manis

“Jika tak dikritik, saya bukanlah apa-apa.”~ Shakespeare

Jika Anda tidka pernah dikritik maka, pada dasarnya Anda tidak sedang melakukan apa-apa yang dapat untuk kemajuan diri Anda. Tidak ada gunanya hidup tanpa kritikan dan perbaikan.

18. Kecenderungan manusia

Dalam berbagai bentuk orang selalu mengajukan pertanyaan, tetapi hanya sedikit dan jarang orang yang mendengar untuk menjawab. Mengapa ?~Janet Eskine Stuart

Setiap kita suka mengajukan pertanyaan, namun tidak suka memberikan solusi, meskipun tidak semua demikian. Inilah  kehidupan, selalu saja berlaku seolah-olah kehidupan ini milik diri.

19. Ketika memilih untuk maju

“Kesulitan dalam hidup ini merupakan suatu pilihan.” ~ George Moore

Ada dimana Anda kita harus memilih, tetap hidup dalam kesulitan karena buah dari kemalasan, ataukah kesulita karena diri kita benar-benar merasakan apa itu kenikmatan dari perjuangan.

20. Tidak ada yang tidak  berakar

“Penyebabnya tersembunyi, tetapi akibatnya kelihatan.”~ Ovid

Banar sekali apa yang Anda dan saya kerjalan di dalam kesendirian, akan selalu berdampak pada masa dimana kita menunjukkan semuanya. Inilah hidup, segala sesuatunya akan terlihat pada waktunya. Ketika saya mulai menulis dalam kesendirian saya, saya lebih bersemangat dalam keramaian.

21. Rasa ingin tahu

“Untuk bisa mengerti merupakan kemewahan.” ~ Ralph Waldo Emerson

Ada bejuta keahlian yang dapat kita tekuni hari-hari ini, jadi lakukan yang yang benar dan dapat berdampak bahkan bermanfaat. Karena mengerti yang kita sukai, melakukan dengan tekun dan mencintai hal ini, maka itulah kemewahan.

22. Ketika kita terpaku pada pengajaran

“Hidup bagai sekuntum mawar yang layu dalam genggaman tangan besi dogma.” ~ George Moore

Setiap dogma baik jika dapat membawa kita pada kebebasan untuk tetap berkarya dan hidup sebagaimana keunikan diri kita hari-hari ini. Maka dari itu ketika dogma mengekang dan bukan melatih dan menuntun pada saat yang sama kita menjad Bungan mawar yang layu dan menyedihkan.

23. Setiap kita akam dewasa

“Orang dewasa adalah anak-anak yang sudah tumbuh lebih besar.” ~ John Dryden

Jika dewasa adalah pilihan, maka suatu pilah mutlak untuk menjadi seseorang yang akan terus belajar seumur hidupnya dan menikmati kehidupan ini sebaik-baik mungkin. Tetap semangat  sahabatku.

24. Awali yang baik itu

“Segala hal harus ada awalnya.” ~ J. Clarke

Jangan biarkan awal yang baik diakhiri dengan rasa menyerah yang dalam, kita harus secara serius mencetuskan sesuatu yang benar-benar berharga dan melakukan sesuatu yang baik dan benar dan akhiri dengan kebenaran yang memuaskan.

25. Melakukan untuk kegagalan 

“Pengalaman itu sangat berharga, jika biayanya tak terlalu mahal.” ~ J. Kelly

Saya rasa hal ini sangat penting untuk direnungkan kembli oleh seorang blogger, seorang penulis konten untuk blog akan diterjangn kegagalan berkali-kali untuk menikmati pembelajarannya. Maka pengalaman yang paling berharga  adalah kegagalan itu sendiri untuk memperbaikinya.

26. Dengarkanlah bagaimana ia berucap

“Dalam memilih istri lebih baik menggunakan telinga daripada menggunakan mata.” ~ T. Fuller

Selamanya Anda akan selalu bersamanya, maka dari itu tetaplah gunakan logika dan dengarkanlah dengan baik. Apakah Anda siap bersamanya sampai kematian tiba menjemput Anda.

27. Terjunlah dan tempatilah

“Bagaimana Anda tahu enak tidaknya suatu rumah, jika Anda tidak pernah berada didalamnya ?~ George Grossmith”

Anda memiliki keahlian yang dapat Anda kembangkan, Anda memiliki sesuatu yang berharga dapat Anda terus kembangkan. Maka dari itu bangunlah tempatkan diri Anda di mana Anda dapat merasakan betapa menyenangkannya melakukan apa yang Anda sukai dan cintai seumur hidup Anda dan hidup Anda akn jauh lebih bermakna dalam singkatnya napas hidup.

28. Pendapat dan kekuatan

"Kekuatanlah yang mengatur dunia, bukan pendapat. Tetapi pendapat yang membuat kita menggunakan kekuatan." ~ Blaise Pascal

Tanpa teori dan pendapat dan perkiraan yang  matang serta benar bahkan logis, maka pada saat yang sama kita menemukan kegagalan yang sejati di sana. Maka dari itu perkiraan dan percobaan dan pemeriksaan sangatlah penting.

29. Jika memang tidak bisa lagi

“Mengakhiri lebih baik daripada memperbaiki.”~ Aldous Leobard Huxley

Saya rasa dalam hal ini sebuah hungan berpacaran, jika memang tidak bisa di bawa untuk bekerja sama. Mengapa harus melanjutkan hubungan tersebut? Baiklah kita berpikir  lebih dala lagi, untuk memutuskan apakah, siap bersamanya selama hidup Anda.

30. Keadilan

“Keadlian harus ditegakkan walaupun langit runtuh.” ~ Peribahasa Latin

Saya rasa kegagalan untuk menegakkan keadilan terjadi berkali-kali sepanjang kehidupan manusia. Inilah yang dinamanya walaupun langit runtuh. Tetaplah keadilan yang benar dilaksanakan.

31. Tidak selalu demikian

“Semua yang baik akan berakhir dengan baik pula.” ~ Peribahasa Latin

Saya tidak bisa menyetujui kata-kata di atas, karena seringkali juga, sesuatu yang baik dihancurkan oleh sesuatu yang buruk diluar kendali Anda dan saya sebagai manusia.

32. Tentang kematian

“Kadang-kadang kematian itu merupakan suatu hukuman, kadang-kadang merupakan suatu anugerah. Bagi kebanyakan orang kematian merupakan suatu kebaikan.”~ Seneca

Tidak ada yang dapat terhindar dari kematian, yaa selalu ada kematian dalam dunia yang fana sekarang ini, nikmatilah kehidupan dan teruslah bekerja dan melakukan apa itu manusia sebagai mahluk sosial.

33. Kejahatan datangnya dari mana

“Jika Anda melihat ular, jangan pernah berpikir darimana datangnya binatang itu.” ~ W.G.Benham

Dalam diri manusia selalu ada sisi jahat, maka  dari itu setiap kejahatan akan memang datang dari hati yang jahat.

34. Berjuang 

Orang bisa disebut besar jika berdiri diatas kemampuannya sendiri.~ Pierre Joseph Proudhon

Tetap percaya bahwa kita bisa, andalkan Tuhan dan hiduplah untuk memuliakan Tuhan, Jangan menyerah tetaplah dalam perjuangan yang pasti dan berjalan dalam rel yang Tuhan tentukan untuk kita salam bulan Juli dan selamat menikmati harimu.

35. PENUTUP

Demikanlah dari saya kata-kata bijak, Quote Unuk Bulan Juli Renungan Bijak Motivasi Penyemangat Pagi. Kata-kata bulan juli singkat, Kiranya di bulan ini, Anda menjadi lebih baik dan terus hidup menjadi pejuang-pejuang kehidupan yang sejati dan tidak mudah menyerah.

Selamat bulan Juli dan mari ucapkan  Selamat pagi bulan Juli, selamat menikmati hari Anda. Dahhhhhhhh

Baca Juga

Posting Komentar untuk "Quote Untuk Bulan Juli Renungan Bijak Motivasi Penyemangat Pagi"