Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Singkatan PPKM yang Gokil Keren Bijak Memberikan Inspirasi Wajib Anda Baca

Mumpung lagi panas-panasnya singkatan PPKM, maka dari itu tidak makin panas jika takaksehat.com tidak berfilosofi untuk sebuah inspirasi melalui singkatan ini.

Singakatan PPKM sendiri memili arti Pemerlakuan Pembatasan kegiatan masyarakat.

Karena naiknya kasus yang terkana pendemi covid-19, maka diperlakukanlah oleh pemerintah kita satu kebijakkan. Yang menurut Takak Sehat sendiri, sangatlah baik adanya untuk mencapai tujuan bersama.

Melalui artikel ini, saya berusaha membuat singkatan PPKM, menjadi suatu makna yang indah dan mendidik kita semua. Membentuk singkatan ini menjadi kata-kata bijak.

Kiranya setiap singkatan yang saya karang atau buat, dapat berkenan kepada Anda dan Anda mendapatkan hal-hal yang bermanfaat dan berguna ketika membaca artikel ini.

Berikut ini setiap singkatannya yang akan saya bentuk;

Kumpulan Singkatan PPKM yang Gokil Keren Bijak Memberikan Inspirasi Wajib Anda Baca

Kumpulan Singkatan PPKM yang Gokil Keren Bijak Memberikan Inspirasi Wajib Anda Baca

1. Pikir-pikir ketika memutuskan (PPKM)

Ketika sadar, pada saat lahir, kepala kita lebih dulu merasakan udara yang ada di dunia ini, maka baiklah kita selalu memulai sebuah tindakan. Dengan cara berpikir terlebih dalulu, setiap ucapan, setiap langkah dan setiap hal yang penting dalam hidup ini, alangkah lebih baik jika dipikirkan dan melihat setiap konsekuensinya ketika hal itu diputuskan.

2. Perlakuan Berpihak maka bermasalah (PPKM)

Ketidakadilan akan selalu memunculkan masalah, bahkan dalam keadilan sekalipun akan selalu ada masalah. Maka kita dapat memilih, untuk menjadi benar dengan memihak yang benar, atau menjadi seseorang yang berlaku untuk berpihak pada yang salah, meskipun kita tahu itu salah.

3. Permasalahan dapat kita musnahkan (PPKM)

Arti dari kemusnahan permasalah, ketika kita dapat melihat suatu pelajaran penting dari permasalahan tersebut. Kita harus dapat banyak belajar dari suatu masalah, kita harus mampu memperlakukan masalah kehidupan sebagaimana ia adalah didikan terbaik untuk kita dan kita berubah olehnya, menjadi lebih baik.

4. Penilaian berpendapat keharusan melakukan (PPKM)

Setiap kita harus berpendapat, yang dimaksudkan melalui filosofi ini adalah berpendapat dalam hal mengoreksi diri sendiri setiap waktu dan setiap saat. Maka dari itu, untuk menjadi lebih baik alangkah kerennya jiwa kita menilai diri sendiri dan menemukan kesalahan lalu  memperbaiki kesalahan itu.

5. Pilihan Pekerjaan Kita Bermakna (PPKM)

Setiap kita  harus memilih pekerjaan yang tepat dan bagaimana itu sesuai dengan apa yang menjadi kesukaan/itulah gaya kita. Anda  akan lebih menikmati kehidupan dan pekerjaan Anda ketika Anda benar-benar menyukai hal itu. Kehidupan yang singkat, waktu yang berlalu cepat, akan sangat bermakna ketika semuanya ada di dalam pilihan yang tepat. Apa yang akan kita kerjakan?

6. Penajaman pemikiran ketika membaca (PPKM)

Anda ingin menjadi seseorang biasa dengan ketajaman argumen sehingga membuat orang lain terkesan. Banyak-banyaklah membaca. Tidak ada cara lain, tetapi baiklah motivasi Anda membaca jangan membuat orang terkesan, tetapi bagaimana ketajaman pikiran ini. Membawa Anda untuk tetap berpikir ke depan untuk mengembangkan suatu yang benar-benar berguna bagi sesama.

7. Percintaan mengedepankan komunikasi bersama (PPKM)

Tidak ada yang lebih penting dari pada komunikasi dalam satu hubungan. Kejujuran dan keterbukaan, hal ini tidaklah mudah. Kita harus secara serius melatihnya untuk seseorang yang memang pantas menerimanya. Kalau cinta didasarkan pada komunikasi yang sehat, maka pada saat itulah kita akan menemukan sesuatu yang indah dalam ikatan cinta yang bermakna.

8. Pilar Perjalanan keutamaan memanusiakan (PPKM)

Anda tahu pilar, itu adalah dasar, hal-hal yang harus dilihat diri sendiri, ini tiang besar yang menjadi penyokong. Maksud dari filosofi di atas adalah mari memuanusiakan manusia. Menghargai sesama, hidup untuk menjadi berkat untuk sesama. Tidak ada yang lebih baik dari itu, setiap kehidupan yang memiliki tiang kuat, untuk selalu menjadi manusia yang berguna bagi sesama, ia akan benar-benar hidup sebagai seseorang yang paling bahagia.

9. Pemilik Perjalanan ketetapan melangkah (PPKM)

Setiap langkah sangatlah penting, jangan biarkan Anda berhenti hanya karena sesuatu persoalan. Beristirahatlah sejenak jika lelah. Lalu lanjutkan lagi, tidak ada yang terlalu memaksa Anda, segalanya akan berjalan jika ketetapan ini dilaksanakan dengan serius dan baik. 

Kitalah pemilik perjalanan, kitalah pemilik cita-cita ini dan kitalah  yang memutuskan untuk terus berjuang atau berhenti. Kitalah yang bertanggung jawab dengan semua ini, kitalah yang harus setiap saat ada dalam kekuatan yang terjaga selalu untuk langkah-langkah berikutnya.

10. Perjalanan Panjang Kita Mulai (PPKM)

Menutup akhir dari setiap singkatan PPKM, saya membawa Anda untuk berjuang bersama kita masih ada dalam perjalana hidup yang panjang. Jangan biarkan persoalan membuat kita frustasi, tetap biarlah itu membawa kita pada pengertian baru dari langkah-langkah baru dengan cara pandang yang baru dan lebih menyegarkan diri dan jiwa.

Tidak ada yang mudah saya percaya hal itu, saya merasakan hal itu, saya telah menerjang hal itu. Maka ada teriakan bagi diri untuk terus melangkah dalam keberanian yang pasti. Setiap kita ada kesempatan, setiap kita ada waktu, setiap kita berada di tempat yang sama untuk selalu berjuang dalam kehidupan yang dipenuhi persolaan. Perjalan kita masih panjang, mari kita mulai, bangun-bangun jangan tertidur.

Lelapkan diri dalam perjalanan panjang ini, lelapkan diri dalam cita-cita yang diperjuangkan. Lelapkan diri dalam mimpi yang telah ada di depan mata. Teruslah jangan mundur, selamat menikmati perjalanan panjangmu.

PENUTUP

Demikianlah artikel kali ini, tentang (PPKM) Kumpulan Singkatan PPKM yang Gokil Keren Memberikan Inspirasi  Wajib Anda Baca. Saya harap dapat benar-benar bermanfaat untuk Anda. terpenting juga terus jaga kesehatan, terapkan protocol kesehatan, selamat menikmati hari Anda.

Baca Juga:

Tetaplah berkunjung ke TAKAK SEHAT, karena akan sangat banyak artikel-artikel keren inspirasi lainnya.

Posting Komentar untuk "Kumpulan Singkatan PPKM yang Gokil Keren Bijak Memberikan Inspirasi Wajib Anda Baca"