Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Train To Busan 2 (dua) : Fakta Menarik di Dalamnya

Train To Busan 2 Fakta Menarik di Dalamnya

Train To Busan 2: Fakta Menarik di Dalamnya

Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin modern, genre film beserta dengan alur cerita mengalami banyak perubahan secara signifikasi. Salah satunya seperti train to busan 2 yang sempat menjadi viral karena filmnya cukup menarik dan menegangkan. Bahkan peminatnya juga banyak.

Fakta Menarik Serial Train To Busan 2

Sebagai salah satu film yang berasal dari Korea dan disutradarai oleh Yeon Sang Ho. Train to Busan 2 Peninsula memiliki banyak peminatnya, bahkan sejak pertama kali tayang di layar kaca bioskop. Itu karena mulai dari judulnya sampai dengan adegan yang ada. Semuanya membuat takjub penonton.

1. Kata Peninsula Terdengar Cukup Aneh

Salah satu fakta menarik dari film Train to Busan 2, yaitu kata Peninsula yang kabarnya terdengar cukup aneh. Itu karena filmnya sendiri tidak dilakukan di daerah Busan. Hal tersebut memang benar adanya. Film yang menceritakan tentang zombie ini justru melakukan syuting di daerah lainnya.

Train to Busan 2 Peninsula sendiri merupakan gambaran asli dan alami dari Korea Selatan, tepatnya berada di semenanjung. Sedangkan untuk lokasinya sendiri tidak begitu terkunci serta ada harapan untuk keluar dari daerah tersebut. Informasi ini sudah terverifikasikan oleh pihak terkait dari pihak film.

2. Truck Menggantikan Posisi Kereta

Sebagai salah satu film terbaik dan sempat viral tahun kemarin, Train to Busan 2 Peninsula menyuguhkan grafis yang sangat unggul. Bagaimana tidak, pihak sutradara telah merencanakan begitu matang konsep yang akan mereka gunakan. Supaya latarnya terlihat seperti kenyataan.

Adegan menengangkan dari film Train to Busan di dalam kereta, untuk film versi Peninsulanya ada aksi kejar – kejaran mobil. Pihak sutradara Yeon Sang Ho, lebih memilih perempuan muda dalam aksi itu. Ide pertamanya, menempatkan seorang gadis yang sedang mengendarai truk sampah.

3. Tidak Ada Aktor Gong Yoo

Fakta menarik selanjutnya dari Train to Busan 2 Peninsula, yaitu aktor bernama Gong Yoo tidak lagi membintangi serial film populer satu ini. Namun, peran aktor utama akan dipegang langsung oleh aktor lainnya yaitu Kang Dong Won. Ia akan memainkan perannya sebagai Jung Suk.

Jung Suk ini diceritakan, bahwa ia sempat berhasil keluar dari wilayah Korea. Namun, harus kembali ke Korea untuk menyelesaikan misinya. Seperti alur cerita aslinya, Train to Busan 2 Peninsula ini menceritakan tepatnya empat tahun setelah film Train to Busan pertama selesai tayang.

4. Lebih Seram dari Zombie

Hebatnya dari film Train to Busan 2 Peninsula ini adalah semua aktornya memainkan peran mereka secara apik. Bahkan berkat akting mereka, film Korea ini semakin nampak menengangkan. Apalagi setelah mengetahui, bahwa alur ceritanya menceritakan zombie yang menyerang banyak orang.

Bahkan pihak sutradara bernama Yeon Sang Ho mengatakan, bahwa ada yang jauh lebih menarik dari zombie. Meskipun pada umumnya zombie ini yang justru menjadi daya tarik. Namun, momen saat Jung Suk kembali lagi ke Korea dan menghadapi masyarakat di sana adalah hal paling menegangkan.

5. Pihak Sutradara Menjanjikan Pengalaman Menyenangkan

Selain itu, fakta menarik dari film Korea yang menegangkan ini adalah pihak sutradaranya Yeon Sang Ho telah menjanjikan pengalaman yang tidak mudah terlupakan. Film Train to Busan 2 Peninsula ini bisa menjadi film pembuka yang seru di masa pandemi covid.

Baca Juga: Berikut cara mengecek Bantuan UMKM 2021

Sutradara Yeon Sang Ho mengatakan, bahwa ia berpikir bahwa film Train to Busan 2 Peninsula ini akan menandai sebagai awal kebangkitan dari industri perfilman dunia. Tidak heran jika film ini banyak peminat dari berbagai negara.

Sebagai salah satu film yang terkenal sangat menegangkan dan seru untuk jadi tontonan. Fim Korea train to busan 2 ini mendapatkan penghargaan terbaik. Bahkan menjadi awal kebangkitan industru perfilman dunia.

Posting Komentar untuk "Train To Busan 2 (dua) : Fakta Menarik di Dalamnya"