Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Samsung Galaxy Book Flex dengan Spesifikasi Lengkap

Samsung Galaxy Book Flex dengan Spesifikasi Lengkap

TAKAK SEHAT_Dengan perkembangan zaman yang semakin modern, teknologi juga ikut mengalami perubahan. Salah satu buktinya adalah hadirnya produk alat elektronik baru, yaitu Samsung Galaxy Book Flex. Produk tersebut adalah sebuah notebook tablet 2 in 1 yang memiliki spesifikasi sangat menarik.

Spesifikasi Secara Lengkap dari Notebook Samsung Galaxy Book Flex

Sebagai salah satu produk alat elektronik terbaik, notebook tablet dari Samsung Galaxy Book Flex ini tersedia dengan 2 versi. Pertama versi 13 inchi dan kedua 15 inchi. Masing – masing dari laptop ini mempunyai spesifikasi / kelebihannya sendiri. Namun, yang paling mencolok adalah desainnya.

Samsung Galaxy Book Flex dengan Spesifikasi Lengkap_

1. Bagian Desain 

Pada umumnya, notebook Samsung Galaxy Book Flex ini tersedia dari beberapa jenis warna elegan. Untuk Ion memiliki warna silver yang cenderung tampak putih. Sedangkan Flex berdesain Royal Blue dan juga Silver. Tampilan dari kedua laptop canggih tersebut sama – sama berpenampilan mewah.

Flex sendiri juga mempunyai bentuk yang lebih premium, itu karena bahan dasarnya terbuat dari aluminium. Bahkan ada S Pen yang bisa dilipat, sedangkan Ion berbasis magnesium saja. Namun, keduanya memakai port pengisian daya di kedua sistem. Jadi, tampilan portnya juga terlihat rapi.

2. Layar Samsung 

Pada dasarnya, Samsung Galaxy Book Flex dan juga Ion dibekali layar yang sama yaitu QLED. Dari kedua sistem tersebut mempunyai panel sekitar 1920 x 1080, entah itu di 13,3 inchi / 15,6 inchi. Tingkat kecerahannya juga tidak main – main, mencapai 600 nits dengan mode outdoors.

Dari kedua laptop Samsung Galaxy Book Flex, memiliki layar yang cukup besar. Pihak Samsung memang sengaja mengusung konsep laptop yang bentuknya membuat pengguna nyaman. Bahkan kecerahannya cukup, jadi akan sangat cocok untuk menggunakannya saat menonton film action.

3. Kapasitas Baterai 

Pihak Samsung telah menyatakan, bahwa pada produk laptop Samsung Galaxy Book Flex ini mengusung kapasitas baterai yang cukup mumpuni. Anda bisa menggunakan laptop ini sampai dengan 20 jam masa pakai baterai normalnya. Tentu saja hal ini membantu para pekerja yang sibuk.

Mereka yang selalu sibuk dan berkutat dengan laptop untuk pekerjaannya, Samsung Galaxy Book Flex bisa jadi pilihan terbaik mereka. Mengingat kapasitas baterainya sangat tahan lama. Jadi, tidak perlu bolak – balik mencharge laptop. Itu karena baterainya akan awet sampai 20 jam lamanya.

4. Harga 

Dari spesifikasinya yang cukup menakjubkan dan mumpuni, tidak heran jika harga dari Samsung Galaxy Book Flex ini dibanderol dengan harga cukup fantastis. Salah satu tipe produk laptop Flex, memiliki harga sekitar Rp 46.999.000. Harganya sudah sesuai dengan kualitasnya tentu saja.

Namun, bagi Anda yang ingin memiliki Samsung Galaxy Book Flex tapi terkendala soal uang. Lebih baik memilih membeli SKU di bawahnya saja. seperti Samsung Galaxy Book Flex 13 dengan mengusung CPU Intel Core i5 10354G, RAM 8 GB. Harganya sendiri sekitar Rp 37.900.000.

5. Keyboard dan Touchpad 

Laptop Samsung Galaxy Book Flex ini mengusung keyboard dengan model Island / chiclet. Keyboard tersebut masuk ke dalam kategori modern / kekinian, sehingga hasilnya dapat menjadikan pengguna lebih nyaman untuk mengetik.

Selain itu, pengguna juga bisa meminimalisir penurunan kecepatan dalam mengetik. Dengan spesifikasi unggulan ini, akan sangat cocok bagi para pekerja yang menggunakan laptop untuk pekerjaannya. Touchpad dari laptop ini sebenarnya biasa saja, kecuali adanya fitur PowerShare.

Baca Juga: Mengenal Fitur EIS Pada Smartphone Vivo S1 Pro

Itulah beberapa penjelasan secara lengkap, mengenai spesifikasi Samsung Galaxy Book Flex. Sebagai salah satu laptop canggih kekinian dengan desain yang jauh lebih modern. Laptop ini akan sangat cocok bagi Anda yang seringkali menggunakan laptop untuk bekerja secara penuh.

Posting Komentar untuk " Samsung Galaxy Book Flex dengan Spesifikasi Lengkap"