Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Quote Motivasi Hidup Kata Bijak Singkat

Quote Motivasi Hidup Kata Bijak Singkat

Tidak ada satu orangpun tidak membutuhkan motivasi penyemangat, maka dari itu saya dengan penuh semangat akan menuliskan quote motivasi hidup singkat dan penjelasan singkat dari saya secara pribadi. Quote keren yang akan saya tuliskan, berasal dari tokoh-tokoh dunia yang terkenal dan mereka tentunya orang-orang yang telah sukses.

Kata-kata motivasi mampu memerikan kekuatan untuk diri sendiri, itulah yang memberikan gairah kehidupan saya semakin meningkat. Quotes motivasi hidup akan memberikan kesuksesan untuk mengalahkan diri sendiri sehingga mampu menjadi positif untuk diri sendiri melalui kata-kata bijak penuh makna.

Harapan saya kata-kata bijak motivasi hidup yang saya sabarkan mampu memberikan berjuta-juta pengertian baru untuk Anda yang membacanya dan mempelajarinya terlebih lagi menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari.

Baiklah kawanku, tanpa berlama-lama kiranya kata mutiara atau bijak yang saya akan membagikan untuk Anda quote motivasi kehidupan. Pastinya akan sangat-sangat menginspirasi kehidupan Anda untuk lebih maju dan berpkir sukses untuk masa depan.

Quote Motivasi Hidup Kata Bijak Singkat

kata bijak kata mutiara motivasi inspirasi untuk diri sendiri dan orang lain

1. Rasa sakit yang menjadi kekuatan

“Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.” ~John Pattrick

Ketika Anda dan saya lebih banyak mendapatkan rasa sakit, hal itu membuat kita menjadi kuat. Karena kita diransang untuk berpikir lebih lagi untuk bisa kreatif.  Oleh karan itu, rasa sakit karena kegagalan merupakan latihan terbaik untuk bisa tetap bersemangat dan menjalini kehidupan yang dewasa dari hari ke hari.

2. Berusaha mengenal Pribadi lain

“Jangan pernah melupakan apa pun yang dikatakan seseorang ketika ia marah, karena akan seperti itu pulalah perlakuannya pada Anda.”~Henry Ward Beecher

Baiklah kita berusaha untuk mengenal setiap pribadi yang menjadi sahabat kita dan orang terdekat kita. Terutama ketika ia sedang marah, bagaimana ia bersikap sehingga diri kita siap untuk menerima setiap sikapnya yang akan ia tunjukkan kepada kita.

3. Keberhasilan adalah seni mengatasi kegagalan

“Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.”~Winston Chuchill

Siapa yang tidak pernah gagal? Jika ia tidak pernah gagal, saya pastikan ia adalah orang-orang yang sebenarnya tidak pernah berjuang untuk melakukan hal-hal besar. Selama saya menjadi blogger, saya berkali-kali jatuh bangun, saya sering merasa gagal karena sedikitnya visitor. 

Tapi saya sangat mengerti, keberhasilan utama saya adalah ketika saya mampu untuk mengalahkan diri saya dan segala kemalasan saya. Ketika saya ingin berhenti menjadi blogger, namun saya tetap melanjutkannya, maka pada saat itulah saya menang dan mengalahkan kegagalan itu.

4. Tebentuknya watak kita

“Bakat terbentuk dalam gelombang kesunyian, watak terbentuk dalam riak besar kehidupan.” ~ Goethe

Kita terbentuk dari lingkungan kita, tetapi saya percaya setiap watak yang jahat dan tidak baik dapat diubah. Jika kita benar-benar sadar bahwa watak kita adalah jenis kehidupan yang terbentuk oleh riak ramainya masyarakat kita.

5. Baiklah kita dapat melihat faktanya

“Secara teoritis saya meyakini hidup harus dinikmati, tapi kenyataannya justru sebaliknya – Karena tak semuanya mudah dinikmati. ~ Charles Lamb

Saya memikirkan tentang bagaimana Anda dan saya harus secara serius berjuang dalam kesakitan dan tidak bermain-main dalam hidup. Agar kita benar-benar sadar bahwa perjuangan itulah yang harus dinikmati.

Perjuangan adalah kehidupan, Oleh karenanya ia ada bersama kita untuk melangkah menggapai setiap impian yang ada, jangan penah menyerah, lakukan yang terbaik dan teruslah lakukan hal-hal yang fositif.

6. Inilah hidup, kita harus membukan mata sadarlah

“Orang yang menginginkan impiannya menjadi kenyataan, harus menjaga diri agar tidak tertidur.”~Richard Wheeler

Tidak ada lain untuk menggapai mimpi kita selain bangun dan tetap terjaga sepanjang hari. Kita harus berjuang untuk mencapainya, kita harus secara serius untuk bisa masuk ke dalam jenis kehidupan yang kita inginkan.

Saya harus tidak tidur untuk menulis artikel dan mengisi blog saya terus dengan artikel. Temanku mari terjagalah, hentikan tidurmu jangan biarkan dirimu selalu tertidur pulas sehingga kamu tidak mendapatkan apa-apa selain mimpi yang tidak menjadi kenyataan.

7. Mendapatkan kebahagiaan

“Bila Anda ingin bahagia, buatlah tujuan yang bisa mengendalikan pikiran, melepaskan tenaga, serta mengilhami harapan Anda.” ~ Andrew Carnegie

Bila hidup tanpa tujuan, maka pada saat yang sama kita sebenarnya telah mati. Kita tidak benar-bear hidup, setiap tujuan yang terbentuk di dalam pikiran akan membawa kita pada kehidupan yang jelasa inilah kehidupan itu.

8. Permasalahan

“Kita hanya berfikir ketika kita terbentur pada suatu masalah.”~John Dewey

Bila masalah harus datang, maka pada saat itulah kita akan mengerti bahwa kita perlu berpikir untuk menyelesaikannya. Karena pada dasarnya permasalahan akan benar-benar teratas ketika kita menghadapinya dengan pemikiran yang jernih.

9. Kita harus secara serius memperbaiki kesalahan

“Kesalahan orang lain terletak pada mata kita, tetapi kesalahan kita sendiri terletak di punggung kita.” ~ Ruchert

Ketika melihat kesahalan orang lain, begitu gampanh kita ingin memperbaikinya dan bahkan menyalahkannya. Saya sangat suka quote bijak ini, ketika kesalahan dikatakan di punggung. 

Hal ini berarti kita sedang memberikan beban pada diri sendiri tapa meleaskannya bahkan tidak mengerti bagaimana cara lepas dari itu. Baiklah benar itu kita lihat, ini adalah kesalahan yang ad di dalam djri And dan saya.

10. Kebahagiaan benar nyata ketika kebaikan itu untuk orang lain

“Yang baik bagi orang lain adalah selalu yang betul-betul membahagiakannya.” ~Aristoteles

Jika benar orang yang sedang hidup bagi diri sendiri dapat bahagia, maka itu suatu kegilaan, karena akan selalu ada kekosongan. Maka dari itu buatlah kebaikan Anda akan terharu olehnya dan merasakan kebahagiaan itu mengalir di dalam dir Anda.

Setiap kebaikan bagi sesama, adalah haru bagi hati dan kebahagiaan bagi pikiran dan kepuasan bagi diri kita yang memang untuk melakukan kebaikan bagi sesama kita.

Kata bijak kehidupan dan kata keren untuk status media sosial ANda

11. Kuatkan urat yang dan jadilah luar biasa

“Kita tidak akan pernah menjadi orang yang luar biasa jika kita hidup biasa-biasa saja.” ~ John C. Maxwell)

Yaaa tidak ada seseorang yang tidak berpotensi, setiap kita memilikinya. Tetapi apakah kita  mau memanfaatkannya dan berkerja untuk mengembangkannya dan terus berusaha sampai kita benar-benar dapat menikmatinya.

Tidak akan penah ada yang biasa-biasa saja akan menghasilkan luar biasa. Kita harus secara serius bekerjak keras untuk bisa mencapai kafasitas diri kita yang luar biasa. Sehingga kita dapat menikmati hasil kerja keras itu pada waktunya. 

Jangan biarkan kemalasan Anda dan saya menghancurkan kita dan kita tanpa sisa dan tidak menemukan potensi itu di dalam diri.

12. Kehilangan diri sendiri

“Kematian bukanlah kehilangan terbesar dalam kehidupan. Kehilangan terbesar adalah apa yang mati dalam diri kita pada waktu kita hidup.”~ Norman Cousins

Kesedihan terbesar saya, ketika saya agak terlambat rasanya mengerahui kalau diri saya sangat menyukai yang namanya menulis. Tetapi  tak apa saya belum mati dalam kehidupa saya.

Bagi saya, saya akan benar-benat mati jika saya kehilangan  ambisi untuk mencapai sesuatu. Bagaimana dangan Anda, jika ingin mengerjakan yang berguna. Mulailah kawanku, jangan biarkan Anda menyesal di kemudian hari karena mendapati Anda tidak melakukan apa-apa yang membuat Anda benar-benar hidup.

13. Menolong sesama kita

“Dalam hidup ini saya tidak lebih mencari apa yang bisa saya dapatkan dari dunia, tapi saya lebih mencari apa yang baik yang bisa saya berikan bagi dunia yang menolong banyak orang.”~Marius Ginsu

Ketika mulai menulis, saya menulis untuk bisa memberikan dampak untuk sesama saya, saya berusaha melatih diri dan melakukannya sebaik mungkin. Tidak ada yang bisa dikerjakan tanpa latihan.

Jika Anda benar-benar sadar betapa bergunanya kehidupan Anda bagi sesama dan kita  tahu ada kepuasan dibaliknya. Maka pada waktu itulah kita akan berjuang untuk dapat benar-benar berguna bagi masyarakat banyak.

14. Mengerti sesuatu dari pemasalahan

“Kehidupan memberi kita banyak pengertian dan pelajaran. Setiap masalah yang kita hadapi mengajarkan kita akan sesuatu yang belum kita mengerti.”~Marius Ginsu

Sangat benar, bagaimana mungkin kita akan bertambah dewasa jika kita tidak pernah dibenturkan dengan yang namanya masalah. Kita akan sangat sedikit untuk bisa mengerti dan menyadari bahwa hidup adalah perjuangan yang sejati.

Kita haruslah menempuh perjalanan yang sangat panjang. Sepanjangn hari ada banyak kejadian, walau itu hal kecil sekalipun kita harus secara serius menanggapinya dan hidup untuk dapat memetik pelajaran berharga darinya.

Ambilah banyak pelajaran dan pengertian dari semua perjalan hidup Anda, maka Anda akan mengerti untuk apa kehidupan ini. Ini bagaikan Mentari pagi yang bersinar untuk menerangi kehidupan selanjutnya. 

15. Kemauan yang kuat

“Langkah awal dari semua pencapaian adalah sebuah kemauan dan bukan pengharapan, juga bukan sekedar keinginan. Kemauan yang kuat itulah yang membuat semua terwujud.”~Napoleon Hill

Dibalik kemauan, tentunya adanya harapan, kalaupun Anda melihata adanya harapan tetapi tidak ada tingdakan yang diawali kemauan untuk memiliki harapan itu, pada saat itulah kehancuran datang.

Kejarlah kemauan itu, pupulah ia supaya ia sehat. Jangan biarkan ia layu dan tidak berdaya menghadapi semua hal yang ada di dalam diri kita yang sering kali malas. Kemauan yang kuat akan menghiduplan harapa, karena adanya kemauan maka diharapkan dapat melahirkan tindakan yang nyata-nyata.

16. Masalah yang besar kekuatan yang besar

“Semakin besar masalah yang kita hadapi, jika kita mampu mengatasinya, maka semakin kuat kaki kita untuk berdiri.” Marius Ginsu

Saya sangat setuju, seperti berlari, semaki sering saya berlari maka semakin kuat kaki saya dan semakin jauh saya berlari. Namun selalu ada rasa sakit yang lebih dan lebih ketika kita mengawainya.

Percayalah semua itu tidak seberapa, maka dari itu berjuanglah untuk menguatkan kaki itu, kali yang sebagai dasar untuk mengatasi setiap masalah yang ada di masa depan. Masalah-masalah itu semakin banyak, jika tidak dihadapi awal mula masalah yang sekarang. Kita pasti akan kualahan di kemudian hari.

17. Mengerjakan

“Masa depan tidak terletak pada pekerjaan, tetapi pada orang yang mengerjakannya.”~George Crane

Mengerjakan sesuatu, tekun dan mengerti cara bagaimana semua itu bisa berkambang. Jauh lebih baik dari pada mengerjakan sesuatu yang baik tetapi tidak bisa membuat diri kita belajar dan terus berkambang.

Bagi saya pengembangan keahlian dan keterampilan itulah yang terpenting, saya harus serius mengejar hal ini dan harus mendapatkannya untuk kehidupan saya yang lebih berguna bagi sesama dan lebih luas lagi.

Jangan biarkan diri kita tidak berkembang, jangan biarkan kita tidak menemukan kemampuan dan keunikan kita. Dan jangan pernah biarkan semuanya berlalu tanpa kita memetic walau sedikit saja pejaran dari setiap waktu yang telah  di lalui. Berkembanglah kawan dan teruslah belajar.

17. Bertahan sampai akhir

“Keberhasilan seseorang bukan disimpulkan diawal kehidupannya, tetapi di akhir kehidupannya.”~Marius Ginsu

Kekuatan untuk bertahan harus kita latih sejak dini, kita harus secara serius mampu mengikuti perkembangan zaman. Dengan penuh keyakinan kita dapat dengan mudah hidup untuk keberhasilan yang sementar jika kita tidak ada kekuatan untuk mempertahankannya.

Jadi latihlah diri untuk mempertahankannya, latihlah diri kita agar kita sadar dan benar-benar sadar. Bahwa setiap keberhasilah harus dipertahankan dan tidak bisa kita seenaknya saja membuang-buang waktu tanpa arah dan tujuan yang jelas sehingga akhirnya kita benar-benar hanya.

Karena kesimpula dari keberhasilan Anda dan saya, dilihat pada akhirnya, apakah akan terus bertahan ataulah benar-benar hancur dan tidak dapat bertahan lagi sampai hanya kenangan dan sisa-sisanya saja.

18. Kebijaksanaan adalah kepedulian

“Orang bijak adalah orang yang peduli akan segala sesuatu untuk kebaikan. Semakin banyak orang bijak di suatu bangsa maka semakin maju dan kuatlah bangsa itu.”~Marius Ginsu

Seringkali kita menghandar dari suatu persoalan untuk tidak jatuh dalam persoalan. Sehingga hal itu justru membuat kita benar-benar tidak mempedulikan sesama dan sekitar kita.

Melalui quote kali ini, kita diingatkan untuk dapat perduli, karena itulah tanda dari kebijaksanaan. Ketika kehidupan Anda dan saya dapat berguna bagi sesama kita, tindakan akan lebih keras berbicara. Jika dibandingkan dengan sebuah perkataan.

Baiklah kita menjadi bijaksana sejati, pedulilah pada sesama kita dan hiduplah untuk orang lain. Saya percaya Anda akan benar-benar puas karenanya dan hidup Anda akan lebih baik setelahnya dan inilah kehidupan yang sejati dan berpengaruh.

19. Belajarlah dari kesalahan untuk melihat kebenaran

“Belajarlah dari kesalahan orang lain … Anda tak dapat hidup cukup lama untuk melakukan semua kesalahan itu sendiri.”~Martin Vanbee

Kita harus secara serius memperhatikan setiap kesalahan, karena kita akan menemukan kebenaran dibaliknya dan berusahan mencapai kebenaran itu. Setiap perjuangan kita, diperlukan kebenaran. Ditemukannya kebenaran hanya ketika kita dapat melakukan kesalahan.

Kesalahan datang karena kita sedang berjuang melakukan hal positif yang berguna. Dari kesalahan inilah kita  akan menemukan banyak kekuatan yaitu kebenaran. Kawanku kita tidak cukup banyak melakukan kesalahan, itu mengapa kita harus belajar dari saudara kita, sahabat kita  dan masih banyak lagi. Maka teruslah belajar.

20. Perlunya orang yang mengasihi kita

“Seekor burung akan terbang dengan baik, jika ia mempunyai sayap yang kokoh. Setiap kita dapat terbang dengan baik melewati badai-badai yang menghadang kita, jika kita mempunyai sayap yang kokoh itu, yaitu orang-orang yang mau mengasihi, menolong dan menopang kita.”~Marius Ginsu

Salah satu hal yang membuat saya kuat sampai hari ini, dukungan keluarga saya dan orang-orang yang bahkan tidak saya kenal mau menolong saya dengan ketulisan hati mereka. Kawanku jika Anda anak muda, Anda harus mendoakan hal ini, untuk bertemu dengan orang-orang yang dengan tulus akan menolong Anda.

Tidak ada cara lain, kita adalah mahluk sosial, kita butuh sahabat, kita butuh orang-orang yang akan menemani kita dan mendukung kita, jangan biarkan diri kita terpuruk dalam kesendirian dan tidak pernah lagi melakukan apa-apa dan hancur dan terjatuh.

21. Menguatkan diri sendiri  hal terpenting

“Orang-orang yang tidak dapat memotivasi dirinya sendiri pasti adalah orang yang sedang-sedang saja, tidak masalah bagaimanapun mengesankan bakat-bakat yang mereka miliki.”~Andrew Carnegie

Ini adalah latihan, yaa diperlukan latihan yang serius untuk menguatkan diri dan menjadi terbaik. Kita harus memiliki keyakinan untuk hal ini, kita harus meyakini bahwa apa yang kita kerjakan adalah hal yang benar.

Saya sering terpuruk, saya sering hampir frusrasi terutama ketika saya mulai secara serius menjadi penulis blog. Tetapi apakah semua itu tidak ada penangkalnya. Tentu ada diri Anda sendiri, kita perlu latihan ini untuk menguatkan tekat dan keyakinan.

Memotivasi diri, ini adalah bahan bakar alami yang akan memberikan kekuatan terus menerus bagi diri yang akan berkembang dan berjuang dalam lelahnya kehidupan tetapi tetap bersemangat karena hal itu.

22. Menemukan jalan yang akan ditempuh

“Di dalam hidup ini kita selalu akan menemukan jalan, atau kita akan membuat jalan itu sendiri.”~Hannibal

Hampa, jalan buntu hal itulah yang sering dirasakan kita sebagai manusia. Kita terus merasakan hal itu sampai akhirnya jala itu hadir di depan mat akita. Saya rasa tidak selalu jalan itu hadir dan memberikan kita kekuatan, maka kita pelu membentuk jalan  kita sendiri untuk ditempuh dan dirasakan dengan  baik dan benar.

Temukan jalan, atau pikirkan untuk membuat jalan. Ini bukan jalan pintas ini adalah jalan dari kebijaksanaan yang telah diperhitungkan dan tidak akan memberikan  kekecewaan. Karena kita percaya dan yakin, bahwa apa yang kita kerjakan akan menghasilkan pada waktunya.

23. Kita harus serius bertindak

“Anjing yang menggonggong seringkali lebih berguna daripada singa yang tidur.”~Washington Irving

Banyak bicara tanpa tindakan, lebih banyak tertidur dan berbicara untuk sebuah visi besar adalah sesuatu kebohongan besar dan benar-benar tidak berguna.  Yaa tidak ada gunanya. Bahkan ini seperti makanan basi yang harus segera dibuang.

Kawanku segeralah bertindak janganlah kita tertidur terus-menerus. Dan tidak pernah melakukan apa-apa dalam kehidupan kita dan kita akan benar-benat tidak berguna bahkan untuk diri kita sendiri.

Marilah kerjekan yang kecil itu, perlahan tetapi konsisten, ini adalah disiplin. Diperlulan ketelatenan yang terus menerus untuk dikerjakan dengan penuh kesabaran dan rasa ingin yang kuat untuk mencapai mimpi. Maka bagunlah dan kerjakanlah.

24. Keindahan cinta

“Cinta membawa kita kedalam ruang yang indah, sehingga kita akan merasa nyaman di dalamnya.”~Marius Ginsu

Kehidupan tanpa cinta kasih, akan menerima kekosongan yang sejati dan tidak ada keindahan di sana, yang ada hanya keluh kesah dan hati yang merana. Baiklah kita temukan kasih di dalam diri kita untuk berbagi kasih.

Baiklah kita temukan kasih dari kawan-kawan kita dan kita dapat hidup di dalam kasih yang indah. kerinduan terbesar dalam hidup adalah cinta dan kebersamaan yang akan terus dilakukan dan dilaksanakan. Jalanilah semua kehidupan dengan penuh kasih sayang.

25. Kerendahan hati

“Kerendahan hati bukanlah kata lain untuk kemunafikan tapi kejujuran. Kerendahan hati bukanlah berpura-pura menjadi apa yang bukan kita, tapi mengakui kebenaran tentang siapa kita.”~ John Stott

Jalan terbaik untuk mengakui kelemahan dan terus belajar adalah kerendahan hati. Kita harus secara serius mengakui bahwa diri kita harus berjuang untuk menangkatkan setiap potensi dan menuju masa yang lebih baik.

Kerendahan hati adalah mengakui kelemahan, tidak ada cara lain untuk bisa menemukan diri tetap berkembang. Selain merendahkan hati, ketika semua ini terjadi kita akan jujur pada diri sendiri dan mulai belajar untuk mengembangkan kelemahan itu, tapi pasti di awali dengan kerendahan hati.

26. Tidak ada gunanya menjelekkan orang lain

“Ketika anda menjelekkan orang lain, itu berarti anda sedang bersaksi bahwa anda bukanlah orang yang benar.”~Marius Ginsu

Kita haruslah secara serius memnajdikan hidup kita benar-benar berguna, di semua harus diawali dengan cara tidak menjelekkan orang lain. Lebih baik perbaiki diri dan tidak selalu saja mencari-cari bahan cerita untuk bisa menjelekkan orang lain sehingga mereka terlihah jelek di hadapan kita dan kita bisa merasa lebih baik.

Ini adalah kebohongan, diri Anda yang menjelekkan orang lain, itu menunjukkan Anda bukanlah orang yang baik, Anda adalah orang yang benar-benar payah dan tidak bisa berbuat apa-apa selain melihat kejelekan orang lain. Baiklah kita dasar bahwa kita harus secara serius menjadi orang yang lebih baik.

27. Uluran tangan Tuhan

“Tuhan mengulurkan tanganNya untuk menolong mereka yang telah berusaha keras.”~Aeschylus

Saya percaya bahwa kerja keras kita tidak akan sia-sai, Tuhan tidak akan menyia-yiakan setiap hal yang kita kerjakan. Ia akan menoling kita dan memberikan kepada kita kekuatan untuk bangkit dan berhasil.

Setiap kerja keras akan selalu ada kegagalan yang menghampiri, jadi tidak ada yang namanya berdiam-diam dan kita akan berhasil. Tidak Tuhan hanya menolong orang-orang yang akan kerja keras. Saya percaya itu..  

28. Hal baik yang berasal dari Allah 

“Jika Anda melihat saya dan hidup saya lalu menemukan sesuatu yang baik dan yang luar biasa, tahukah anda bahwa itulah pekerjaan Allah.”~Marius Ginsu

Tidak ada satupun yang tidak berasal dari TUHAN, semua hal baik yang dapat kita nikmati dan kerjakan itu semua dari Allah. Jadi kita harus bisa mempertahankan itu, jangan sampai kita menyia-nyiakan semua itu dan akhirnya kita tidak mendapatkan apa-apa.

Semua hal baik yang kita nikmati, syukuri semua itu, setiap hal baik ini haruslah bisa kita bahwa untuk berguna bagi sesama kita dan setiap hal yang berguna inilah yang akan kita perjuangkan untuk keadilah bagi sesama kita terutama keluarga.

29. Rahasia sukses adalah

“Orang akan menjadi luar biasa ketika mereka mulai berpikir bahwa mereka dapat melakukan sesuatu. Ketika mereka percaya diri, mereka memiliki rahasia sukses yang pertama.”~Norman Vincent Peale

Yaaaa kita harus memiliki kepercayaan diri, saya selalu menekankan kepada diri saya untuk hal ini. Bahwa saya harus melatihnya setiap waktu, saya percaya tulisan saya tidak sebagus yang saya pikirkan tentag diri saya dan tulisan saya.

Tetapi saya tetap menulis karena saya percaya akan selalu ada manfaatnya untuk sesama bahkan diri saya sendiri ketika saya serius untuk menulis dan dengan rajin menulis tanpa henti.

Saya harus melatihnya setiap hari, setiap saat dan tidak akan mengendorkan percaya diri saya. Kawanku marilah kita berjuang, untuk bisa sukses kita perlu yang namanya keahlian, keahlian perlu dilatih, maka kita mejadi ahli pada saat itulah kepercayaan diri akan hadir dengan sendirinya.

30. Melewati batas kerjakan yang sulit

“Mengerjakan sesuatu yang sulit akan mendatangkan kebaikan untukmu. Kalau engkau tidak mencoba melakukan sesuatu melebihi dari apa yang sudah engkau kuasai, engkau tidak akan pernah bertumbuh.”~Ronald E. Osborn

Jangan sampai kita terlalu memanjakan diri, pada saat yang pasti dan waktu tertentu. Kita perlu memaksa diri untuk melampaui semuanya sehingga kita menemukan kemajuan yang lebih lagi dan lebih lagi. 

Baca Juga: quote motivasi diri untuk tetap bersemangat

Jangan biarkan kita hanya akan terdiam dan di dalam kemalasan tetap diam dan tidak bertumbuh. Siapkan diri dan tetaplah kerjakan yang sulit, jika lelah beristirahatlah dan tenangkan diri kita sementara waktu.

PENUTUP 

Harapan saya, Anda yang membaca dan dapat menikmati setiap quote motivasi hidup di dalam artikel ini, mendapatkan Inspirasi yang baru. Maaf jika setiap kata-lata bijak dan penjelasannya tidak saya buat berdasarkan topik. 

Salam saya penulis amatir yang akan terus menyajikan untuk Anda kata-kata bijak yang bermakna dan memotivasi diri sendiri dan orang disekitar kita, jangan lupa di bagikan yaa setiap kata-lata bijal di dalam artikel ini dan menyertakan linknya juga. Agar semakin banyak orang akan menerima manfaatnya.

Posting Komentar untuk " Quote Motivasi Hidup Kata Bijak Singkat"