Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bantal Guling: Berbagai Macam Model Unik dan Menarik

Sebagai salah satu pelengkap yang ada di dalam kamar, bantal guling kini memiliki berbagai macam model yang sangat unik dan menarik. Bahkan ada yang bentuknya menyerupai barang asli, seperti kayu rotan dan bentuk lucu lainnya. Ada juga bantal guling dengan mengusung konsep anime.

Bantal Guling: Berbagai Macam Model Unik dan Menarik

Berbagai Macam Model Bantal Guling

Bantal dan juga guling merupakan pelengkap yang ada di kamar tidur. Sebagian besar pecinta guling, tidak akan bisa nyenyak tidur jika tidak memeluk guling. Apalagi penggunaan bantal yang nyaman. Sekarang ini sudah muncul banyak sekali model menarik, menjadikan banyak orang tertarik membeli.

1. Bantal Emoji 

Mungkin Anda sudah mengetahui model bantal unik satu ini. Pasalnya, hampir di berbagai store / toko di seluruh Indonesia menjualnya. Bentuk dari bantalnya sendiri sangat lucu dan menggemaskan. Biasanya customer yang membelinya adalah kaum wanita yang selalu menyukai hal imut.

Bantal emoji ini tersedia berbagai macam jenis model, mulai dari wajah senang, emoji cium dengan bibir yang lebih besar, emoji peluk dan masih banyak lagi lainnya. Warna dasar dari bantalnya adalah warna kuning terang. Sedangkan ukurannya, biasanya berukuran kecil atau sedang.

2. Guling Model Pisang 

Selain itu, ada jenis model guling yang tidak kalah unik dan menariknya. Seperti bentuk guling menyerupai pisang namun kesannya masih terlihat lucu dan menggemaskan. Tidak hanya identik dengan anak – anak saja. Orang dewasa, terutama kaum perempuan juga menyukai guling ini.

Dengan bentuknya yang seperti pisang, bahkan ukurannya yang seakan pas untuk dipeluk. Menjadikan guling ini banyak disukai kaum perempuan, selain modelnya lucu dan menggemaskan. Harganya juga cukup terjangkau, sangat cocok menemani waktu tidur agar menjadi nyenyak.

3. Bantal Bermotif 

Tidak hanya itu saja, bagi Anda yang menyukai model bantal yang tidak terlalu mencolok dan terkesan sederhana. Bantal bermotif ini bisa jadi pilihan terbaik. Pasalnya, motif yang ada pada sarungnya sendiri cukup simpel namun terlihat mewah dan elegan. Apalagi pembawaan warnanya.

Pembawaan warnanya adalah putih dan warna netral lainnya. Biasanya bantal bermotif ini selalu orang gunakan untuk mereka letakkan di ruang tamu sebagai bantalan saat ada tamu yang berkunjung. Tujuannya, supaya para tamu bisa menikmati suguhan dan nyaman ketika duduk.

4. Bantal Warna – Warni 

Selain itu, ada model bantal yang berwarna – warni. Tidak hanya cocok untuk diletakkan pada ruang tamu. Akan tetapi, Anda juga bisa meletakkannya di kamar tidur. Apalagi tampilannya dapat menjadikan ruangan nampak lebih colorful dan terlihat menarik. Mengingat warnanya yang bervariasi.

Anda bisa mendapatkan jenis model bantal warna – warni semacam ini di beberapa toko yang memang menjual keperluan rumah tangga / furniture. Bahkan di pusat perbelanjaan besar sekali pun juga ada. Harganya pun juga bervariasi, jadi bisa memilih sesuai dengan keinginan / kebutuhan.

5. Guling Sarung Kayu 

Dari namanya saja, guling dengan sarung kayu ini nampaknya seperti terlihat unik dan menarik. Hal tersebut memang benar, karena bentuk dan juga sarung dari gulingnya sendiri menyerupai seperti kayu pada umumnya. Misalnya saja kayu rotan atau kayu biasa.

Akan sangat cocok jika Anda meletakkannya di kamar tidur. Jadi, kesannya ruangan tersebut nampak menarik dan lebih colorul. Mengingat warna dari gulingnya sendiri juga bervariasi dan tidak monoton. Ada perpaduan warna, seperti hijau bercampur coklat muda.

Baca Juga: 

Itulah beberapa penjelasan secara singkat mengenai model desain bantal guling yang unik. Jikalau Anda tertarik untuk membelinya, akan lebih baik untuk mencari produk empuk satu ini di pusat perbelanjaan saja. Itu karena modelnya pasti lebih bervariasi.

Posting Komentar untuk " Bantal Guling: Berbagai Macam Model Unik dan Menarik"