Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

25 kata Mutiara Untuk Suami

Kembali lagi dikumpulan kata-kata bijak, kata Mutiara, kata indah dan sejenisnya. Kali ini saya  akan membuat kumpulan kata-kata Mutiara untuk suami Anda yang tercinta. Dia yang susah payah bekerja, dia yang tentunya sangat menghargai dan mencintai Anda. pantas untuk menerima pujian dari Anda sebagai seorang istiri.

Setiap kata-kata Mutiara yang saya tulis semoga dapat Anda pakai untuk suami Anda dan memberikan semangat kepada dia. Agar ia dapat melihat betapa kuatnya alasannya untuk bekerja dan berusaha lebih lagi dan memberikan segala-galanya untuk kehidupan keluarganya. Suami mana yang tidak suka  dengan istri yang baik dan suka memuji.

Baiklah tanpa berlama-lama di pembukaan, karena saya sudah sangat bersemangat membuat kata-kata Mutiara untuk suami Anda kita langsung saya, semoga saya mempu mewakili hati Anda sebagai seorang istri yang baik hati dan setiap sampai mati.

 25 kata Mutiara Untuk Suami

1. Hatiku ada di dalam ruangan dimana hanya ingin bersamamu dan ingin selalu merasakan kehangatan cintamu dimana aku bisa memberikan rasa cintaku yang besar ini kepadamu suamiku.

2. Tidak ada yang lebih baik, hanya ketika bersamamu dan disampingmu dan mencintaimu suamiku aku merasakan apa kebaikan walaupun dalam situasi sulit sekalipun.

3. Cinta dan kasih sayang kita temukan dari kedua hati yang bersatu dalam ikatan pernikahan, terimakasih telah memberikanku cinta yang tulus dan penuh perjuangan.

4. Kutemukan hatiku dalam indahnya cinta suci dari sang suami yang bertanggung jawab sepertimu, aku benar-benar beruntung memilikimu dan bisa bersamamu sampai akhir hidupku.

5. Aku mohon yang melarang aku menatap matamu, karena di sana ku dapat tenang karena ku tahu rasa sayangmu kepadaku sangat besar aku juga demikian.

6. Jalan masuk untuk kebahagiaan ketika aku bisa menemukan cinta sejati, itu kamu aku sangat yakin kamulah cinta sejati itu kau  suamiku  selamanya milikku

7. Bayanganmu adalah semangatku, kala kau tidak ada aku selalu mendoakanmu dalam pekerjaanmu suamiku. Harapanku kamu selalu sehat dan sehati karena kamulah kebahagiaanku.

8. Suka denganmu, ku cinta padamu dan tidak ada yang bisa menggantikanmu di hati ini, aku sudah berkomitmen dan secara serius menginginkan selalu ada bersamamu.

9. Suamiku kaulah fajar yang memberikan cahaya di hatiku yang kadang gelap. Kaulah cahaya itu yang menerangi setiap sudut ruang hati dan ku meresakan kemesraan cinta yang murni darimu. Itu adalah anugerah terindah yang pernah aku miliki dan tidak akan aku sia-siakan untuk tetap menjadi penolongmu yang setia. Terimakasih suamiku.

10. Bilah ada kesusahan, karena kebesaran cinta dan perjuangan yang dipenuhi keseriusan. Ku akan terus bertahan, karena ku tahu kau seorang yang bertanggung jawab. Bila sayang ini untukmu ku tahu itu mematik api untuk semangat baru bagimu, bersemangatlah suamiku.

11. Jalan yang cukup jauh kita tempuh bersama-sama, tidak ada yang gampang ku sadar. Tetapi cinta yang membuat semuanya terasa mudah, ketulisan senyuman menyejukkan hati yang menyimpan kemitmen menguatkan.

12. Ketika ku tahu kamu akan menikahiku, ku sadar bahwa cinta ini hanya untukmu. Karena itu aku mencintaimu sampai akhir napasku. Ku tahu kau juga demikian.

13. Jalan yang terlampau jauh, beriringan dengan kasih yang dari hati. Pikiran yang terus memikirkan dan sampai akhirnya ku rasakan betapa kasih itu sangat-sangat tulus dan dapat ku terima bagaimana ku akan selalu bisa bersamamu sampai akhir hayatku.

14. Jika memang akan selalu bersama maka cinta dan ketulusan adalah satu-satunya jalan untuk terus merasakan kehangatan cinta. Disertai dengan kejujuran yang nyata-nyata.

15. Hembusan napas yang memang untuk bersamamu, setiap keluhanmu aku aku  tanggung bersama-sama. Karena itu aku tidak akan pernah tidak bersamamu, aku pasti akan menjadi penolongmu yang setiap sampai akhir hayat hidupku.

16. Jalan yang hampa akan dilewati bersama-sama dengan penuh keyakinan. Jika kita tahu bahwa kamu mencintaiku dan aku mencintaimu suamiku yang ku sayang.

17. Setiap waktu yang berlalu, tanpa memikirkanmu adalah sesuatu yang aneh dalam hidupku. Tidak ada yang lebih aneh dari pada hal ini. Tetapi ketika  aku benar-benar memikir.

18. Jika hari-hari ini kamu lelah, bersandarlah kepadaku, aku adalah penolongmu dan setiap cerota hidupmu dan bebanmu adalah milikku sebab kita satu. Kita saling mencintai dan cinta ini mengikat kita untuk selalu bersama dan saling mencintai.

19. Rasa lelah dalam dadamu adalah lelahku, rasa pekalnya punggungmu karena terlalu lama bekerja adalah pekalku. Sini aku menolongmu untuk bersama kita merasakan beban itu dan kehidupan kita yang memang untuk salib mencintai dalam hal tolong menolong.

20. Pagi hari indah sangat indah, melihatmu disampingku dan aku benar-benar bersyukur bisa bersamamu. Berjuang bersama sampai selama-lamanya terus bersama.

21. Cinta yang tulis ku berikan, akan selalu ku berikan karena ini semua buah dari ketulisan cintamu kepadaku.

22. Tidak ada jalan lain untuk kebahagiaan hubungan keluarga kita, baiklah kita saling terbuka dan jujur satu  sama lain dan terus dalam cinta yang sejati satu sama lain.

23. Bila rasa ini bisa ku jelaskan akan ku jelaskan, tapi sayangnya sulit untuk bisa menjelaskannya. Tetapi aku bahagia bersamamu. Kita berdua dapat melewati setiap hal bersama-sama untuk selalu saling mengasihi.

24. Sacangkir kopi akan ku buatkan untukmu, kaulah kehidupaku suamiku. Aku akan selalu melayanimu sampai aku mati.

25. Jika kita bertengkat, aku harap karena semua cinta yang memang tertanam di dalam hati kita berdua. Sehingga kita berdua bersama-sama Saling meminta maaf dan saling memaafkan dalam kasih yang sejati dan pelukan yang hangat dapat kita rasakan satu sama lain suamiku.

PENUTUP

Demikianlah kata Mutiara untuk suami tercinta yang dapat Anda ucapkan kepadanya. Terimakasih telah membaca semua kata Mutiara. 

Baca juag: quote bijak penuh  makna untuk bulan juni

Kiranya dapat memberikan kepada Anda semangat dan ketika Anda mengutip kata-kata Mutiara yang telah saya tuliskan dapat memberikan semangat juga untuk suami tercinta yang adalah belahan hati Anda.

Posting Komentar untuk " 25 kata Mutiara Untuk Suami"