Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi HP 14-CK0010TU Laptop 4 Jutaan untuk Pelajar

takaksehat.com_Spesifikasi HP 14-CK0010TU Laptop 4 Jutaan untuk Pelajar-Spesifikasi dan Harga Laptop HP 14-CK0010TU | Spesifikasi Cepat: Intel Celeron N4000, RAM 4GB, HDD 1TB, Intel UHD Graphics 600, 14 inci HD, Windows 10 Home x64 | Jika Anda saat ini sedang mencari laptop untuk anak sekolah dengan harga yang terjangkau namun memiliki spesifikasi yang lumayan, salah satu pilihan terbaik Anda adalah laptop HP 14-CK0010TU. 

Dengan harga hanya 3 jutaan, Anda sudah mendapatkan laptop yang ringan, tipis, HDD lega 1TB, dan spesifikasi yang sangat layak.

Laptop HP 14-CK0010TU ini merupakan penyegar lini produk laptop HP di kelas entry. Spesifikasinya memang belum cukup untuk memainkan game-game berat. Ini sama sekali bukan laptop gaming.

Namun tetap bisa menjalankan aplikasi edit foto seperti Adobe Photoshop dengan lancar. Asalkan itu bukan versi terbaru. Kamu bisa membelinya di Bukalapak hanya dengan harga 3,8 juta.

Salah satu hal yang membuat tampilan laptop HP 14-CK0010TU ini sangat menarik adalah warna casingnya, merah tegas yang pas untuk anda yang tidak ragu atau malu menjadi pusat perhatian.

Jika menurut Anda warna merah terlalu mencolok dan Anda lebih suka tampil keren, kalem, dan sedikit misterius, silahkan beli HP 14 CK-0012TU yang berwarna Jet Black. Soal spesifikasi dan harganya, jangan khawatir, sama dengan CK-0010TU. Hanya saja casingnya berbeda warna.

Seberapa tangguh Intel Celeron N4000?

Jika sebelumnya Anda pernah menggunakan laptop dengan Intel Celeron N3350 atau seri Apollo Lake lainnya, maka Intel Celeron N4000 ini bisa sedikit memberikan kelegaan, berkat performa yang lebih baik dengan tetap menjaga konsumsi daya baterai yang efisien. Kecepatan kerja Intel Celeron N4000 telah meningkat 200MHz dibandingkan dengan N3350.

Dengan TDP 6 Watt, Celeron N4000 menjanjikan waktu kerja yang lebih lama dan lebih sejuk meski digunakan dalam waktu lama. Secara umum, hal ini berdampak pada masa pakai yang diharapkan dari semua komponen laptop.

Intel Celeron N4000 dari generasi Danau Gemini bekerja pada kecepatan standar 1,1 GHz dan dapat ditingkatkan hingga 2400MHz saat TurboBoost aktif. Pengguna tidak perlu melakukan penyesuaian apa pun untuk meningkatkan kecepatan kerjanya. Karena dia bisa mendeteksi dan melakukan penyesuaian kecepatan secara otomatis.

Kecepatan kerja rendah sangat bagus untuk menjalankan aplikasi yang tidak benar-benar membutuhkan kinerja tinggi, seperti menjalankan aplikasi Office, yang sebagai perbandingan, laptop menunggu lebih lama hingga Anda memiliki ide untuk ditulis, daripada waktu yang Anda habiskan untuk menunggu file Anda. membuka. hehe….

Nah, bila memang dibutuhkan, kecepatannya akan naik, sesuai kebutuhan. Misalnya, saat Anda memulai dan menutup aplikasi, atau saat aplikasi yang Anda jalankan sedang melakukan proses.

Penyesuaian kecepatan prosesor ini sangat membantu dalam mengoptimalkan kebutuhan daya baterai.

Posting Komentar untuk " Spesifikasi HP 14-CK0010TU Laptop 4 Jutaan untuk Pelajar "