Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata2 Bucin Penuh Perasaan Tingkat Dewa Membuat Amyar

Kita berikut ini, dipenuhi rasa cinta, bukan tentang kata Bucin budak cinta saja ini juga kata-kata bijak, karena ini keluar dari ketulusan hati yang paling dalam. Bukan sembarangan bucin, bucin yang dipenuhi ketulusan dan cinta sejati yang memang dari hari yang paling dalam. Cinta yang bukan sembarangan cinta, tetapi cinta yang dipenuhi kesungguhan.

Berikut ini, saya akan berbagi kepada kawan-kawan pembaca saya, 20 kata-kata bucin penuh perasaan yang akan mengghibur kawan. Semoga setiap kata-kata ini memberikan kawan semangat dan berpikira realistis saat jatuh cinta. Tidak menjadi bodoh sehingga salah langkah. Karena bagi saya setiap tulisan yang tidak mendidik adalah sampah. Maka tulisan ini akan sangat mendidik Anda.

Kata2 Bucin Penuh Perasaan Tingkat Dewa Membuat Amyar

1 Setiap warna dalam hidupku, memberikanku kesan baik. Ketika rasa ini datang aku tahu bahwa kau bukan segalanya. Tetapi jiwa kita memang harus bersama dan ini panggilan kita untuk menikah. Aku akan mencintaimu seperti aku mencintai diriku dan semua egoku akan ku turunkan di bawah telak kakiku.

2 ketika kita bertatap muka, mata bertemu mata, ku lihat cahaya kuning yang indah dari matamu. Semua rasa malu, semua rasa yang memberikanku pikiran tak karuan hadir dalam sekejap.  Tidak ada yang akan ku kejar walau hati ini sangat suka, karena aku tahu apa yang harus aku perjuangkan. Karena hidup tidak seindah khayalan ketika jatuh cinta.

3 Diperbudak oleh hati yang menggebu-gebu, hati yang menginginkan kekasih, hati yang memang pada akhirnya mencintai. Setiap senyummu melekat di kepalaku, mata yang berbinar memberikan ku harapan bahwa kau belum tentu yang terbaik tetapi ku tahu, jika kita harus bersama aku akan terus menantikanmu

4 rasa yang datang, memberikan cerita baru dalam hidup. Ingin rasanya ini tidak berlalu, tapi apalah daya setiap hal yang ku kejar akan pergi. Apa yang ditunggu akan bersama yang lain, hanya harapan kedatangan dia yang akan terus hidup bersama. Aku akan setia menanti, sampai akhirnya kesiapan sejati ada di hati.

6 Bukan hanya soal rasa, ini soal keberanian untuk berkomitmen dan terus berjalan dalam komitmen itu. Tidakkah kamu mengerti bahwa cinta adalah memberikan kasih dan melayani. Bahwa baik wanita dan pria yang akan bersamamu adalah ikatan sehidup semati sampai hati benar-benar sadar di masa tua, kamu memang untukku.

7 kebahagiaan karena cinta merupakan kebohongan, karena menemukan diri dalam kesendirian dan temukan cinta dibalik senyuman manis itulah kejujuran. Mengikat rasa dalam komitmen yang pasti inilah pergumulan. Walau cinta sampai ke ubun-ubun harus bisa pakai logika.

Baca Juga: Tips untuk bisnis online

8 Ku rasa cinta mati dan bucin tingkat sejati adalah orang-orang tua yang masih bergandengan tangan. Dalam kedamaian, mereka yang saling mematap lalu berkata. Aku sangat-sangat mengasihimu istriku, suamiku. Kau adalah rembulan yang terang ketika hati ini terasa gelap, kau mentari pagi yang membawa embun menguap untuk persiapan kehidupan selanjutnya. Ooo TUHAN terimakasih telah mempertemukan kami, dan memberikan kami keyakinan untuk dapat saling memilih. 

9 Jika cinta datang, maka hati yang berbunga-bunga pun mekar, jika komiteman diucapkan hendaknya ditetapi dan tidak menjadi orang gila yang begitu gampang mengingkari. Karena cinta adalah hati yang lemah dan terus berharap dalam ketidaksadaran. Maka saya sangat sarangkan untuk berlogika saat mencinta.

10 Tidak ada yang lebi baik untuk mengingat sebuah ikatan cinta selain pernikahan dan komiten untuk Saling melayani sampai maut menjemput, sampai akhirnya kesadaran penuh bahwa hidup hanya sementara, maka temukan cinta, rasakan itu dan kasihilah dia yang untukmu kasihi.

11 Tersenyum sendiri ketika jatuh cinta, berbagi rasa pada diri sendiri. melihat dia dari kejauhan dan merasakan debaran yang membara di dalam hati. Tidak ada yang lebih gila dar rasa suka ataupun cinta. Ia membuat bodoh seketika, ia memberikan rasa yang tidak karuan dan semua itu seketika terjadi dalam  sebuah dunia di bawah sadar yang hakiki.

12 Hati yang harus di jaga, mata yang harus terpejam dan melihat setiap kesempatan untuk melihatmu dari dunia yang tak terjangkau. Setiap hamparan harapan, akan datang pada waktunya, cinta yang tiba-tiba tertanam akan memberikan janji dalam diri untuk tetap mencintai

13 Jika rambut lembutmu ku sentuh, jika rasa yang sama datang dalam kerinduan yang tidak terhigga. Setiap kejadian akan memberikan kepada kita rasa yang sama dalam waktu-waktu yang telah berjalan. Adakah harmoni cinta tetap terjadi walau dimakan waktu, harmoni yang sama di saat bertemu.

15 kelembutan cinta akan memberikan kita kekuatan untuk bangkit. Harapan untuk sebuah penantian merupakan jalan untuk tetap saling memiliki. Tidak ada rindu yang terlalu sulit, karena saat bertemu akan ada haru tangis dari kerinduan yang dalam dari hati yang sejati.

Baca Juga: Tips produktif walau di rumah saja

16 Jika hamparan cinta harus ada di dalam dada, jika saja setiap kerinduan datang pada waktu yang tepat. Maka kita  tidak merasakan yang namanya kesenangan dari perjuangan dan semangat menahan setiap kerinduan dari cinta sejati yang menanti.

17 Tidak ada yang lebih indah dari pada sinar, bagai kehidupan yang telah dipertemukan untuk salin mencintai. Begitulah indahnya kehidupan yang saling menyinari sampai pada titik kehidupan.

18 Tidak dibiarkan menjadi bodoh karena cinta, merupakan kenyamanan dari sebuah rasa yang ada di dalam dada. Tidak ada yang lebih baik dari ini, cinta yang berlogika dan kasih yang tidak memperhitungkan setiap kerugian yang ada di dalam dada.

19 Jika rasa itu mudah hilang, biarkanlah. Karena cinta sejati bukan berdasarkan rasa, tetapi komitmen untuk tetap bersama walaupun tanpa rasa dan getaran di dalam hati. Inilah budak cinta yang sejati, budak cinta tulus yang berlogika dan dewasa.

20 Rasa yang tumbuh, rasa yang hadir, memberikan pengertian yang dalam di dalam hati. Tidak ada yang lebih baik dari ini, senyummy, tanyamu dan entah apa yang kau pikirkan tentang aku. Biarlah rasa cinta semakin bertumbuh, walau tak harus saling memiliki. Tidak ada yang harus disalahkan, karena cinta adalah kasih yang berbagi bukan nafus kotor yang gila dan harus memiliki.

PENUTUP

Sekian lah kata-kata Bucin yang berlogika semoga menginspirasi hasil karangan saya dan pengalaman saya. Saya harap Anda yang sedang jatuh cinta saat ini, berani ambil komitmen untuk tetapi mengasihi walau rasa itu tidak ada. Karena cinta yang sejati adalah kerinduan untuk tetap berbagi, kerinduan untuk tetap melayani, kerinduan untuk tetap bersama walau tidak sedang jatuh cinta.

Temukan itu Kata-kata Bucin Penuh Perasaan Tingkat Dewa Membuat Amyar yang tulus dari hati dan bucin sejati yang indah. Jangan puas karena ia melakukan sesuatu untukmu, tetapi apakah kamu terpanggil untuk mengasihinya dan terus menerus mengasihinya sampai maut menjemput sampai memutih rambut kalian berdua. 

Posting Komentar untuk " Kata2 Bucin Penuh Perasaan Tingkat Dewa Membuat Amyar"