Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata-kata Bijak 30 Mei 2022 untuk Diri Sendiri

Kata-kata bijak bulan mei untuk diri sendiri, bagi diri yang sedang merasa sepi dan sedang berjuang untuk hidup yang lebih baik. Atau Anda saat ini sedang berjuang untuk sebuah pekerjaan, jodoh, dan lain-lain. Atau Anda seorang blogger seperti saya saat ini, yang terus menulis sampai berdarah-darah tetapi seolah-olah tidak ada hasilnya.

Maka dari itu, semoga setiap kata-kata bijak yang saya buat ini, dapat memotivasi Anda agar Anda tetap semangat menjalani kehidupan yang cukup keras sekarang ini. Baiklah tanpa berlama-lama lagi, semoga Anda terinspiras dan termotivasi oleh setiap kata-kata bijak yang saya tulis. Selamat membaca…..

Kata-kata Bijak 30 Mei 2022 untuk Diri Sendiri

1 Biarkan waktu berlalu, biarkanlah tubuh terus merasa lelah. Karena lelahmu bukanlah Kesia-siaan tetapi sebuah perjuangan panjang untuk sebuah visi hidup yang pasti dan berkeyakinan.

2 jangan biarkan kemalasan menguasaimu, jangan biarkan kehidupan ini menghancurkan. Tetaplah berdiri tegak dan katakana pada dirimu sendiri kamu bisa, dan akan indah pada saatnya nanti.

3 setiap waktu yang telah berlalu, biarlah itu menjadi guru terbaik untuk rintihan langkah berikutnya. Ayolah diriku bijaklah jangan bodoh.

4 Aku bisa, aku yakin, aku mengerjakan sesuatu yang berguna. Ini bukan Kesia-siaan, tidak ada yang harus disesali yang ada hanyalah perjuangan untuk tetap berdiri tegap.

5 bila hari ini ku berjuang dan besok aku harus melakukan hal yang sama, biarlah diriku aku bawa pada ketidakbosanan. Tetapi semangat yang pasti dan kekuatan yang memang bagi diri dan jiwa.

6 Tuhan pasti akan campur tangan, bawalah setiap perjuangan itu dalam doa. Percayalah kamu bisa pasi bisa dan selalu bisa hanya saja sedang lelah

7 diriku diamlah dan renungkanlah, baiklah aku melihat dan memambah keahlian dan menjadi pria sejati dan tidak menyerah dalam ladang kebodohan.

8 Jangan biarkan diriku lesu terlalu lama, jangan biarkan setiap persoalan menjadi alasanku untuk hidup dalam kemalasan dalam perjuangan. Tetaplah semangat, tetaplah berjalan dalam langkah pasti yang sejati.

9 Setiap hari, haruslah memandang diri sebagai seseorang yang memang sudah bertekun, untuk kesuksesan.

10 jarak antara kesuksesan dan perjuangan sangatlah dekat. Maka bersemangatlah diriku sendiri, jika menyerah maka selamanya penyesalan akan menjadi kawan yang sangat menyedihkan.

11 jangan biarkan kehidupan ini kacau karena hal yang tidak penting. Beristirahatlah diriku jika lelah. Jangan biarkan hari esok terlewat karena kebodohan hari ini.

12 Setiap jalan yang ditempuh memiliki resikonya masing-masing. Jalanilah ambilah resiko itu, niscaya diriku tidak aka menyesal. Ku katakana pada diriku sendiri.

13 diriku tidak ada jalan yang mudah, jika mudah sudah kau bisa pastikan bahwa itu adalah kebohongan yang akan mematikan kehidupanmu sampai selamanya,.

14 tidak ada yang terbaik selain tujuan hidup. Ku katakana pada pikiranku dan diriku agar ia temukan itu untukku. Bagi kelangsungan kehidupan dan semangat yang terus menerus ada.

15 Jiwaku kuatlah, lihatlah betapa banyaknya orang-orang yang juga kuat, kamu bisa dan pasti bisa maka dari itu bersemangatlah. 

16 Tidak ada yang terlalu sulit, yang ada diriku yang terlalu lemah. Maka wahai diriku maulah belajar dan keluarlah dari kebodohanmu yang memberikanmu kenyamanan palsu.

17 Kehidupan terus berlanjut, jangan biarkan diri mati walau bernapas sehigga jalan hidup tidak terus dilanjutkan.

18 Sejatinya diriku kamu harus bersamangat, tetap hebat dan kuat kamu bisa pasti bisa dan tidak akan tidak bisa.

19 Penyemangat terbaik adalah diri sendiri, tujuan yang baik akan memberikan semangat. Janga biarkan diriku kehilangan tujuan ini, hal positif yang memberikan energi positif bagi diriku.

20 Jalan yang sulit akan melatih diri sehingga semakin kuat, jalan yang gampang akan membunuh diriku secara perlahan namun pasti hingga akhirnya penyesalan menjadi kawan.

21 Kebosanan dalam hidup terjadi, karena diri yang lelah dan menemukan sesuatu yang itu-itu saja. Jangan biarkan segala hal yang merusak diri terjadi atas dirimu. Jadilah yang terbaik maka kerjakanlah yang terbaik.

22 Jadilah pemenang bagi diri sendiri, menangkan pertandingan yang terus dijalani bagi diri sendiri. jangan biarkan kekalahan membuat diri menyerah. Tapi itu bahan bakar terbaik untuk tetap semangat menjalani setiap tantangan.

23 Kehidupan yang terus dijalani dengan baik dan dipenuhi kebijaksanaan. Akan menjadikan dirimu sesuatu yang berharga bagi diri dan sesama.

24 Kawan terbaik adalah disiplin diri, jika belum berkawan dengannya, aku harus berdarah-darah untuk mencapainya dan bernar-benar menjadi satu dengan sih disiplin.

25 Secara lansung meneriaki diri yang malas, secara sungguh-sungguh memberikan diri makanan yang manjadikan kehidupan semakin bijak, dan semakin bijak.

Baca Juga: Kata-kata bijak untuk bucin yang menginspirasi dan berlogika

26 Tentang buku, aku sih penulis suka buku. Maka terus semangati dirimu untuk membaca, ada jutaan manfaat darinya untukmu. Jangan biarkan kebijaksanaanmu ternggelam.

PENUTUP

Terimaksih sudah membaca semua kata-kata bijak hari ini edisi 30 mei 2021. Saya akan terus berusaha menuliskan untuk Anda setiap hari kata-kata bijak. Tetap stay di takak sehat jika ingin terus mendapatka uptade kata-kata bijak yanf segar hasil dari refleksi penulis. Terimakasih salam hangat dari saya.