Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Download Story WA yang Banyak Pengguna Pakai

takaksehat.com_Aplikasi Download Story WA yang Banyak Pengguna Pakai_Terdapat beberapa aplikasi download story WA yang bisa Anda gunakan dan instal secara bebas dan resmi di playstore. Saat melakukan prosesnya pastikan jaringan internet stabil agar tidak ngelag. Pastikan sebelum mendownloadnya mengetahui apakah terdapat risiko atau tidak.

Rekomendasi Aplikasi Download Story WA

Ketika melihat story seseorang tentu ada ketertarikan pada beberapa konten yang menurut Anda bagus. Oleh karenanya kehadiran berbagai aplikasi untuk mendownload bisa membantu untuk membuat hasilnya lebih bagus dari pada saat menggunakan perekam layar. Simak ulasan di bawah ini:

1. What – Status Downloader for WhatsApp

laZy GeNiOuZ InC telah mengeluarkan aplikasi satu ini yang terkoneksi dengan WA bussines untuk memudahkan para penggunanya saat mengunduh story orang lain. Uniknya Anda dapat membagikannya tanpa watermark sehingga nilai estetikanya tetap terjaga dengan baik.

Selain keunikannya tersebut, aplikasi ini juga sangat mudah digunakan baik untuk pemula maupun profesional. Status Saver menyediakan berbagai fitur menarik guna memudahkan Anda dalam melakukan berbagai aktivitas berkaitan dengan penyimpanan story orang lain baik berupa foto / video.

2. Status Saver – Story Saver

Pada aplikasi rintisan App Forest Info ini memiliki fitur photo viewer dan video plasy sehingga ketika Anda selesai mendownload status WA maka langsung bisa dilihat. Dengan begitu Anda dapat mereviewnya dan langsung memposting terutama untuk beberapa informasi penting.

Keunggulan lainnya adalah Anda bisa mengunduh buka hanya satu status saja dalam sekali proses melainan beberapa. Pastikan memiliki koneksi jaringan bagus agar tidak ngelag dan dapat tersimpan secara penuh. Bagian desain user interfacenya didesain sedemikian rupa agar menarik dan tetap simpel.

3. WhatsAssist: Status Saver Image & Video Downloader

Beberapa waktu lalu,developer 123Solutions memperkenalkan Whats Assist untuk memudahkan para user ketika mendownload WA image maupun video dengan gratis. Cara penggunaannya sendiri sangat mudah dengan user interface bisa Anda mengerti meskipun masih pertama kali mengoperasikan.

Keunggulan utamanya adalah bisa mengunduh lebih dari satu status dalam sekali proses. Hal ini tentu menjadikannya semakin praktis dan tidak membutuhkan waktu lama. Selanjutnya user langsung membagikannya kepada teman tanpa adanya watermark serta tampilannya cukup jelas.

4. Satus Downloader for WhatsApp & Status Saver – WA

Aplikasi ini dkembangkan oleh MshupTechnologies yang memiliki fitur untuk mendownload status di beberapa platform media sosial mulai dari WhatsApp, Instagram, Twitter, dan masih banyak lainnya. keunggulan lainnya yakni tidak perlu menjadi pelanggan berbayar terlebih dahulu karena free.

Bahan saat menggunakannya Anda tidak perlu khawatir akan terganggu dengan adanya iklan. Sebab baik user disadari maupun tidak, bisa mengembalikan cache yang memenuhi memori ponsel jika terlalu sering. Selain itu juga akan menghambat aktivitas menjadi semakin lama dan boros paketan.

5. Status Video Download – Story WA – STATUS Server

Menurut beberapa penggunanya, aplikasi ini termasuk paling cepat dari pada lainnya. Selain itu tampilannya juga mudah Anda mengerti meskipun baru pertama kali mengaplikasikannya. Usahakan memiliki koneksi yang baik agar tidak terhambat serta tidak mengalami ngelag.

Aplikasi satu ini kusendiri sendiri merupakan platform pengunduhan yang bisa Anda gunakan untuk berbagai keperluan salah satunya download status. Umumnya di playstore sudah tersedia secara gratis tanpa perlu berlangganan terlebih dahulu.

Baca Juga: membuat stiker WA DI PicsART

Demikian penjelasan mengenai aplikasi download story WA dengan pengaplikasian sangat mudah karena tidak perlu repot menggunakan tambahan lain karena bisa membuat ruang penyimpanan semakin penuh.