Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

25 Kata Kata Bijak Untuk Kamu Korban Ghosting

takaksehat.com_Ghosting sendiri secara singkat memiliki pengertian, yaitu ketika kedua orang wanita dan pria saling dekat, salah satu dari mereka saling menaruh perasaan. Bahkan keduanya saling cinta. Sebenarnya ada berbagai macam kasus, bisa juga baru dekat, baru berkencan, tapi salah satu pihak tiba-tiba tidak menghubungi, atau menghilang dari kehidupan. 

Maka seseorang yang menghilang tersebut adalah definisi dari ghosting. Ada banyak faktor yang menyebabkan seseorang tidak mau lagi menjalin hubungan. Tanpa adanya penjelasan yang jelas atau tidak ada penjelasan samasekali. Namun pada artikel saya kali ini saya tidak sedang menjelasakan apa itu ghosting? 

Baca Juga: Ghosting inilah penjelasan lengkapnya

Saya akan mencoba menghibur sahabat pembaca saya yang setia, ketika Anda mendapat perlakuan ghosting. Maka inilah kata-kata penguatan dari saya untuk Anda renungkan semoga dapat menginspirasi Anda.

25 Kata Kata Bijak Untuk Kamu Korban Ghosting

1. Terlalu manaruh harap pada manusia, kamu akan sadar dia hanyalah orang biasa yang tidak akan bisa membahagiakanmu, pada waktu itulah pelajaran berharga akan kamu dapatkan.

2. Mungkin saat ini Anda ditinggalkan tanpa jejak, maka sadarilah itu pelajaran berharga untuk Anda. sedih boleh, tapi segeralah bangkit dan jalani hidupmu karena kamu berhak untuk memilih terpuruk dalam kesedihan atau bangkit dan berkarya.

3. Setiap jam, hari, bulan, dan tahun merupakan ukiran kehidupan yang harus diiklaskan. Sehingga kebahagiaan akan kamu raih. Setiap kenangan bersamanya biarlah menjadi ukiran indah yang memberikan kekuatan dan kehati-hatian untuk tidak sembarang manaruh harap.

4. Makna dari tiap perjalanan akan kita dapatkan, jika kita merasakan rasa sakit. Begitu juga setiap makna dari kehilangan hati yang sudah terlanjur melekat pada dia yang memberikan harapan untuk tetap bersama. Namun ia hilang entah kemana.

5. Tersenyum karena terlanjur menaruh hati, jauh lebih baik. Lalu berpikir bahwa kehidupan harus terus dijalani, maka merenungkan nasip boleh tapi ngopi dan terus belajar mengembangkan diri jauh lebih keren.

6. Seperti hantu datang dan menghilang tanpa jejak, memberikan sedikit sentuhan di hati. Itulah realita percintaan maka siapkan hati karena hal yang serupa bisa saja terjadi di kemudian hari.

7. Matahari tetap terbit, meskipun kamu masih bersedih merindukan dia yang entah kemana. Maka lihatlah cahaya masih ada harapan untuk kebahagiaan dan kesakitan pada hari-hari berikutnya.

8. Seperti ditimpa balok yang berat ketika aku tahu, dia benar-benar hilang tanpa sepatah katapun, tapi aku harap dia bahagia. Karena ada banyak hal dan ada keluargaku yang harus aku bahagiakan.

9. Mungkin hanyalah bumbu dari kehidupan, sehingga memiliki rasa yang unik. Maka sadarilah ditinggalkan seseorang yang buka suami ataupun istir bahkan belum merasakan kehidupan yang berjuang antara hidup dan mati. Bukanlah masalah besar.

10. Ditinggal pergi seharusnya tidak menjadi bencana, jika hati dapat terjaga dengan baik. Maka dilain waktu biarlah hatimu hanya menjadi milik penciptamu.

11. Bersyukur untuk hari ini, hari baru dimana kamu tidak lagi dihantui oleh hantu yang tiba-tiba datang dan berusaha mencuri hatimu. Sekarang dia hilang, maka lebih baik kamu fokus pada karya dan tujuan hidupmu. Karena ketika dirimu menjadi indah dan berkualitas, yang berkualitas akan datang menemanimu hingga maut memisahkan. Inilah cinta sejati buka n ghosting.

12. Salah satu menangkal rasa sakit karena ditinggalkan pas lagi sayang-sayangnya, adalah tujuan hidupmu secara pribadi, maka jangan pernah menjadikan orang lain yang kamu rasa sebagai cinta sejatimu tujuanmu. Kamu akan hancur jika melakukannya. Aku harap kamu terus jaga diri terlebih hati yang mudah tersakiti.

13. Tujuan hidup merupakan kekuatan mutlak bagi diri, maka walau seribu cinta palsu datang dan pergi, maka kamu akan tetap berjalan pada rel tujuanmu dengan semangat untuk kehidupamu yang penuh makna bagi sesama.

14. Positif saja mungkin Anda yang terlalu jahat, maka agar tidak adanya konflik maka ia pergi dalam diam untuk memutuskan hubungan, maka koreksi dirimu perbaiki itu, terus berkembang jangan terlarut dalam kesedihan kawan.

15. Kesalahan terbesarku, aku telah menjadikanmu tujuan hidupku. Ini kebodohan yang membuat aku hancur ketika kamu hilang. Tapi aku kini sadar ada yang salah dari diriku, terimakasih telah pergi, kini aku telah belajar memperbaiki sikapku. Agar cinta sejatiku tidak menyesal saat kami bersama nanti.

16. Hilang satu tumbuh seribu, bahkan lebih baik kita terpisah dalam diam dari pada melanjutkan sebuah hubungan yang karena keterpaksaan. Maka ketika kamu hilang akupunn akan hilang.

17. Siapkan hati untuk mengerti, bahwa yang disampingmu sekarang berpotensi untuk meninggalaknmu. Maka siap-siap saja apalagi jika kalian tidak ada keterbukaan dan keduanya masih mempertahankan keegoisan semata.

18. Tangan yang terus bekerja, tidak akan sempat memikirkan apakah dia masih ada atau sudah menghilang. Karena maaf kamu bukanlah fokusnya sebenarnay, jadi yang sok sok ghosting dia yaaaa kawan.

19. Tidak ada air mata, jika tidak kehilangan, tidak ada rasa sakit jika tidak hidup. Maka sadarilah ketika kita masih hidup akan selalu ada saat kita akan kehilangan. Maka tetap semangat melalui semuanya oke.

20. Dia hilang yaa udah karena dia bukan segalanya. Jadi jadikanlah keluarga dan saudarmu segalanya karena mereka tidak akan meninggalkanmu. Karena tidak ada yang namanya mantan saudara. Kalaupun saudara kandung lama tidak bertemu, saat bertemu nanti pasti akan saling memeluk karena rindu yang amat dalam. Apalagi kedua orang tuamu.

21. Sudah lelah menangis karena yang hilang tanpa kabar, jadi waktunya tersenyum dan cari yang baru, yang serius mau manikah denganmu. Tapi jika kamu pelajar, mending kamu mengembangkan diri. Banyak berlatih agar semakin ahli dalam setiap bidang kehidupanmu.

22. Mungkin ini zona baru, karena pada awalnya akan selalu ada dia yang terus mengabarimu. Tapi kamu akan terbiasa, karena dulu tanpanya kamu tetap bahagia. Jadi temukan kebahagiaan yang dulu, sebelum angin lalu itu hadir dan lalu begitu saja.

23. Tidak ada yang mudah dalam hidup ini, begitu juga dengan kehidupan asmara. Maka teruslah berjalan sampai kamu menemukan yang tepat. Bukan seperti dia yang bisanya hanya hilang tanpa jejak.

24. Setiap kenangan yang terukir, akan indah jika kita tahu caranya menjadikan kenangan itu, menjadi buah yang akan memberikan senyuman di masa yang akan datang

25. Tidak ada yang namanya cinta putus ditengah jalan, yang ada hanyalah memutuskan komitmen. Karena menurutku cinta sejati akan selalu menjunjung tinggi keterbukaan dan salin mengerti agar semuanya  dapat dibicarakan. Bukan diam dan menghilang, karena kita sama-sama sudah dewasa. Maka aku harap kamu yang bersamaku. Mari kita terbuka.

Terimakasih telah membaca setiap karangan tulus dari hati saya untuk Anda, semoga bermanfaat untuk kamu yang hari ini menjadi korban Ghosting. 

Aku harap ukuran jariku ini, mampu memberikan semangat bagi Anda untuk terus menjalani hidup. Teruslah berkarya temukan tujuan hidup. Karena dengan karya bisa saja, kita akan menemukan dia yang merupakan karya tangan Tuhan. Untuk menemani kita sampai akhir hayat. 

Baca Juga: Inilah caranya mendapatkan pacar yang tepat sesuai kreteria

Doaku untukmu cepat sembuh yaaa dari rasa sakit itu, teruslah tersenyum. Salam hangat dari admin. Sampai jumpa.