Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 WhatsApp (Clone) dalam 1 Ponsel

2 WhatsApp (Clone) dapat menjadi solusi bagi Anda yang ingin mengelola olshop, sehingga tidak membuatnya tercampur antara privasi dan bisnis. Terdapat cara khusus agar dapat menggunakannya, karena jika manual kemungkinan besar tidak dapat berfungsi.

Beberapa Teknik Jitu 2 WhatsApp (Clone)

WhatsApp menjadi salah satu aplikasi media sosial yang memiliki banyak pengguna baik di Indonesia maupun luar negeri, oleh sebab itu masyarakat sering memanfaatkannya untuk berjualan. Agar mudah dalam menggunakan dua akun dalam 1 perangkat, maka Anda perlu mengetahui ulasan ini:

2 WhatsApp (Clone) dalam 1 Ponsel

1. Mengguankan Aplikasi Pararel Space

Apliasi parallel space ini fapat Anda fungsikan untuk membuat beberapa aplikasi memiliki kloningan, salah satunya adalah WhatsApp. Meskipun demikian, Anda tidak perlu khawatir kesulitan mengoperasikannya, karaena user inerface oleh developer didesain dengan sederhana.

Sebelumnya pastikan sudah memiliki aplikasinya, kemudian pilih softaware yang ingin Anda clone. Centang kolom pada bagian atas, kemudian pilih add to parallel space. Seanjutnya Anda perlu membuat icon WhatsAppd di homescreen agar semakin mudah dibuka nantinya. 

2. Menggunakan Fitur Dual apps

Ponssel terbaru saat ini rata-rata sudah mendukung fitur dual apps, sehingga tidak perlu menerapkan aplikasi tambahan. Meskipun demikian, Anda tidak perlu khawatir karena kedua akun akan tetap bisa berjalan dengan lancar, dengan catatan koneksi lancar serta tidak ada gangguan.

Apabila ponsel Anda sudah mendukung fitur tersebut maka akan sangat mudah dalam mengkloning plattform tersebut. Caranya yaitu dengan membuka setting> dual Apps > cari dan centang aplikasi WhatsApp> turn on Google Sevice. Tunggu sampai proses selesai, dan Anda tinggal login akun.

3. Menggunakan Browser Google Chroom

Perlengkapan yang Anda perlukan yaitu mulai dari laptop, koneksi internet yang staabil, serta web browser Google Chroom. Caranya yaitu dengan masuk ke menu setting> manage other people> add person. Selanjutnya buat akun WhatsApp 1, kemudian pilih create a dekstop shortcur for this user.

Silahkan kembali ke desktop, selanjutnya login ke WhatsApp web. Agar tidak login berulang kali maka hapus cookies dan history di browsernya. Kelemahannya adalah kedua akun harus sama-sama aktif, selain itu konektiftasnya selalu lancar, karena tidak dapat berfungsi jika salah staunya terganggu,

4. Menggunakan Emulator Memu

Platform ini dapat Anda gunakan untuk cloning WhatsApp, meskipun membutuhkan PC. Namun tidak perlu menyalakan dual aku sehingga lebig peraktis serta hemat kuota. Saat login tidak perlu menggunakan barcode, cukup masuk dengan nomor sesuai keinginan.

Langkah ini cukup mudah dilakukan, karena tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan sehingga praktis. Perlu Anda ketahui proses tersebut memerlukan koneksi internet, sehingga hindari sampai kehabisan atau tidak stabil karena dapat menghambat kinerja.

5. Menggunakan Dual Space

Pengguna harus membuka aplikasi ini untuk melakukan vclone. Saat melakukan pendaftaran, silahkan mengikuti prosedur yang berlaku. Anda tidak perlu khawatir, karena prosesnya cukup mudah serta tampilan user interface didesain sederhana.

Baca Juga : APP dan ukuran gambar untuk instagram story 

Aplikasi satu ini terus berbenah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat umumnya. Pada tahun 2021, platform tersebut mengembangkan penunjang baik untuk pengguna biasa maupun jenis bisnis. Oleh sebab itu, Anda bisa memanfaatkannya sebaik mungkin guna menunjang berbagai hal.

Demikian penjelasan mengenai 2 WhatsApp (Clone) untuk mempermudah pekerjaan. Namun, pastikan juga untuk menggunakannya dengan bijak dan sesuai kebutuhan. Terlebih jika Anda seorang pembisnis yang membutuhkan beberapa akun untuk membedakan antara kerja dan keluarga. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk " 2 WhatsApp (Clone) dalam 1 Ponsel"