Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Spesifiasi handphone Dengan Prosesor Snapdragon 660 Terbaik

SoC (System on Chip) Snapdragon 660 menawarkan fitur dan spesifikasi yang akan menciptakan gambar yang lebih tajam dan berkualitas lebih tinggi, dengan adanya kecerdasan buatan AI yang mencakup Prosesor Adreno GPU, Hexagon Vector, dan Kryo CPU, menghasilkan pengalaman AI untuk semua fitur di dalam smartphone, baik dalam hal kamera, keamanan, game, audio , dan yang lainya. 

SoC (System on Chip) Snapdragon 660 memiliki 8 inti dalam 1 prosesor yang artinya dapat memproses 8 pekerjaan sekaligus dengan mudah dan cepat. Untuk multitasking maupun bermain game di Layar dan Resolusi HD sudah bukan lagi hambatan.

Spesifiasi  handphone Dengan Prosesor Snapdragon 660 Terbaik

Komputasi Kinerja SoC Snapdragon 660

Prosesor yang dijalankan pada Snapdragon 660 merupakan perpaduan dari Octa-core Kryo 260 dengan komputasi 64-bit dan teknologi fabrikasi 14 nm, yang menghasilkan kecepatan clock berkisar 1.95 GHz hingga 2.2 GHz. Berdasarkan kinerjanya, Snapdragon 660 menggunakan 8 inti untuk pemrosesanya, 4 inti sekala besar 2.0 GHz dan 4 inti sekala kecil 1.8 GHz. Sedangkan dalam strukturnya, menggunakan struktur 64-bit yang menjadikan proses komputasi lebih cepat. Dan untuk keefisienan dalam hal pemrosesanyan, Snapdragon 660 mengacu fabrikasi 14 nanometer, sehingga olah data lebih optimal.

Prosesor Layar Snapdragon 660

Teknologi graphics processing unit (GPU) Snapdragon 660 mengunakan Adreno 512. meningkatkan Grafis hingga 30% lebih baik dan kinerja gaming yang ditingkatkan untuk visual seperti aslinya dan rendering grafis 3D canggih yang lebih efisien. Hal ini tentu merupakan salah satu keuntungan, terlebih bila  smartphone yang juga memiliki panel layar dengan resolusi yang baik akan menghasilkan gambar yang lebih halus dan tajam.

Baca Juga : Hp Android Realme Keren Bisa Dibaca Informasinya

Prosesor gambar pada snapdragon 660

Terkait dengan imaging, snapdragon 660 membebankan pengolahan data pada ISP Spectra 160. ISP (Image Signal Processor) Spectra 160 menggunakan struktur instruksi ganda 14-bit yang sanggup mengolah data 25MP untuk single kamera, dan 16MP untuk dual kamera. Selain itu dilengkapi dengan perangkat tambahan oleh kinerja HVX dari Hexagon 680 DSP dengan fitur mengagumkan seperti Caffe2 dan Tensorflow untuk pemrosesan gambar.

Daftar Hp dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 660

Samsung Galaxy A9 

Dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 660 Samsung Galaxy A9 (2018) menawarkan kecepatan kinerja berkisar 1.95 GHz hingga 2.2 GHz, selain itu dilengkapi dengan perangkat tambahan oleh kinerja HVX dari Hexagon 680 DSP dengan fitur mengagumkan seperti Caffe2 dan Tensorflow untuk pemrosesan gambar. Sebagaimana halnya sebuah aplikasi apapun itu masihlah memiliki kekurangan dan kelebihan

Posting Komentar untuk " Spesifiasi handphone Dengan Prosesor Snapdragon 660 Terbaik"