Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Review Spesifikasi Handphone Realme X7 Pro

Kabarnya Realme akan segera meluncurkan Realme 7 series (Realme X7 dan 7 Pro) pada 1 September bulan depan. Untuk seri Realme X7 Pro sendiri telah rilis pada situs web TENAA yang memiiki nomor model RMX2121 dan RMX2170 untuk seri Realme 7 Pro. Nah daripada kalian pada penasaran dengan spesifikasi handphone Realme X7 Pro ini. Mari simak penjelasanya

Review Spesifikasi Handphone Realme X7 Pro  

Spesifikasi Smartphone Realme X7 Pro

1. Bodi  dan Layar Realme X7 Pro

Handphone Realme X7 Pro ini akan hadir dengan varian warna hitam, putih serta ungu. Untuk bagian bodi handphone Realme X7 Pro ini memiliki body yang kekinian serta memiliki kesan yang eklusif. Untuk bagian tepi kiri terdapat tombol volume up/down dan dibagian tepi kanan ditempati tombol daya. Dari segi layar, handphone  Realme X7 Pro ini mengusung layar dengan ukuran 6,55 inci dan resolusi Full HD+ serta menggunakan layar tipe AMOLED yang memiliki refresh rate 120Hz.

2. Prosesor Handphone Realme X7 Pro

Pada bagian prosesor smartphone Realme X7 Pro ini dilengkapi dengan prosesor yang Tangguh, mengingat memang smartphone Realme X7 Pro ini merupakan smartphone Flagship tak heran jika memiliki spesifikasi yang tinggi. Handphone Realme X7 Pro ini menggunakan chipset dari Mediatek Dimensity 1000+ Octa Core. Dan juga dilengkapi dengan GPU Mali-G77 MC 9, yang akan membuat smartphone ini memiliki grafis yang bagus.

3. Kamera Handphone Realme X7 Pro

Smartphone ini akan mengusung 4 kamera belakang (Quad Camera). Kamera belakang ini memiliki resolusi pada 64MP, f/1.8 untuk lensa utamanya, 8MP, f/2.3 untuk lensa kedua, sedangkan lensa ketiga dan keempatnya memiliki resolusi 2MP, f/2.4. Untuk menunjang kinerja dari 4 kamera tersebut Realme X7 Pro ini dilengkapi juga dengan dukungan mode HDR, Panorama dan masih banyak lagi. Nah, kemudian bagian Kamera depan Realme X7 Pro ini memiliki kamera depan dengan resolusi 32MP.

Baca Juga : Harga Xiomi M2 Lite Dan Spesifikasinya

4. Baterai Realme X7 Pro

Handphone Realme X7 Pro ini memiliki kapasitas baterai yang lumayan besar, yaitu 4500 mAh. Dengan kapasitas baterai sebesar itu, baterai dari smartphone ini pasti awet dan tahan lama. Tak hanya itu saja, handphone Realme X7 Pro sudah dilengkapi juga dengan fitur Fast Charging 65W. 

Posting Komentar untuk "Review Spesifikasi Handphone Realme X7 Pro "