Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 10 Lite

Ini Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 10 Lite

Handphone Samsung Galaxy Note 10 Lite mempunyai  perbedaan dengan seri sebelumnya seperti tidak didukung sertifikasi IP68 yang bermanfaat untuk ketahanan akan debu mau pun air, selanjutnya ada wireless charging dan dukungan DeX. 

Spesifikasi Handphone Samsung Galaxy Note 10 Lite

Mempunyai  resolusi Full HD+ 2.400 x 1.080 pixel dengan dimensi layar 6,7 inch Super MOLED dan dilengkapi dengan Infinity-O Display pada tengah atas layar. Sukses membuat hadnphone  Samsung Galaxy Note 10 Lite tampak hadir dengan layar superior dan tampilan yang dihasilkan sangat memuaskan juga terlihat tajam. Pasalnya dengan rasio layar 20:9 atau screen to body hingga 86,6 persen, handphone Samsung Galaxy Note 10 Lite mencapai kerapatan pixel sampai 398 ppi.

Baca Juga : Samsung Galaxy Versi 2020

Bicara tentang kamera, handphone Samsung Galaxy Note 10 Lite terdiri dari tiga kamera belakang yaitu lensa wide beresolusi 12MP dengan aperture f/1.7, kemudian lensa telephoto beresolusi 12MP dengan aperture f/2.4 dan lensa ultra-wide beresolusi 12MP dengan aperture f/2.2 yang dilengkapi Dual Pixel AF dan Optical Image Stabilization. Sedangkan untuk kamera depan Samsung Galaxy Note 10 Lite mempunyai  lensa dengan resolusi 32MP. 

Handphone Samsung Galaxy Note 10 Lite juga membekali diri dengan chipset Exynos 9810 (10 nm) yang ditambahkan CPU Octa-core dengan empat core pada 2,7 GHz mau pun 1,7 GHz. Sistem android yang digunakan oleh Samsung Galaxy Note 10 Lite ialah Android 10 yang dilengkapi user interface One UI 2. Dengan ukuran RAM 8GB dan memori internal sebesar 128GB.

Salah satu pembeda handphone Samsung Galaxy Note 10 Lite dari seri sebelumnya, berada pada S Pen yang mendukung beragam fitur lainnya. Seperti air command yang berfungsi mengatur layar hingga mengambil gambar dari jarak 10 meter, selain itu juga ada Bluetooth Low Energy. 

Tak cukup puas, Samsung Galaxy Note 10 Lite memperkaya fiturnya dengan Near Field Communication, in display fingerprint sensor juga face unlock, hingga jack audio 3.5mm. Sedangkan untuk baterai, handphone Samsung Galaxy Note 10 Lite mempunyai  kapasitas baterai 4.500 mAh yang mana jauh lebih besar dari handphone Samsung Galaxy Note 10 dan Samsung Galaxy Note 10 Plus. Handphone canggih ini juga didukung fitur fast charging 25W. 

Baca Juga : Daftar-daftara HP terlaris 2020

Harga Samsung Galaxy Note 10 Lite

Handphone Samsung Galaxy Note 10 Lite dijual dengan harga yang lebih terjangkau dari seri sebelumnya. Berkisar Rp 8.2 juta dengan tiga pilihan warna yaitu Aura Black, Aura Red, dan Aura Glow.

Posting Komentar untuk " Ini Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 10 Lite"