Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Indomie Kuah dengan Aneka Rasa

Makanan yang menjadi favorit dan praktis untuk dibuat salah satunya ialah Indomie kuah. Bahkan, penyajiannya pun tidak memerlukan bahan-bahan yang banyak. Itulah mengapa masyarakat banyak yang memilih mie instan satu ini sebagai hidangan keluarga di kala ingin memasak dengan menu instan. Lalu apa saja varian yang menjadi pilihan paling laris?

Macam-macam Rasa Indomie Kuah

Faktanya, Indomie kuah kini memiliki banyak variasi rasa yang lezat dan dapat Anda pilih sesuai keinginan. Inovasi baru yang dikeluarkan Indomie membuat masyarakat Indonesia semakin menyukai mie instan satu ini. Selain rasanya yang lezat, penyajiannya pun bisa dikombinasikan dengan lauk lain.

 Indomie Kuah dengan Aneka Rasa

1. Empal Gentong dan Coto Makassar

Salah satu inovasi baru dari Indomie kuah adalah rasa empal goreng. Mie instan ini memiliki rasa yang sungguh nikmat dan ada sedikit rasa gurih segar perpaduan dari soto dan gulai. Mie ini terinspirasi dari masyarakat Cirebon yang hidup di masa penjajahan Belanda. Anda patut mencobanya.

Ada juga Indomie kuah dengan rasa coto Makassar juga hampir menyerupai dengan rasa empal gentong, rasanya sedap dan gurih. Mie instan ini terinspirasi dari makanan asli dari provinsi Sulawesi Selatan. Ini merupakan olahan dari jeroan sapi yang telah direbus lama bersama dengan rempah khas.

2. Kari Ayam Medan dan Rasa Cakalang

Bagi Anda yang merindukan masakan khas Sumatera Utara, bisa mencoba mie instan dari Indomie rasa kari ayam khas Medan satu ini. Kari ayam aslinya terbuat dari campuran santan serta gulai yang dikenal sangat sedap. Rasanya gurih campur pedas sehingga patut untuk dicoba untuk pecinta kuliner pedas.

Ada juga Indomie rasa cakalang yang bisa Anda coba. Mie instan ini merupakan makanan khas yang berasal dari provinsi Sulawesi Utara lebih tepatnya asal Manado. Mie nya dibuat dari ikan cakalang serta bumbu racikan khas Indonesia yang membuat kuahnya sangat lezat dan sedap. 

3. Mi Celor dan Rasa Mie Kocok Bandung

Indomie rasa mie celor ini akan mengingatkan Anda dengan Palembang yang memiliki makanan khas yang sangat lezat dan sedap. Sajian dari mie instan satu ini mempunyai kuah santan serta campuran racikan bumbu yang sangat khas. 

Lalu ada Indomie dengan rasa mie kocok Bandung. Terinspirasi dari makanan khas provinsi Jawa Barat, Indomie meluncurkan produk baru. Yaitu dengan menghadirkan mie kuah varian mie kocok yang memiliki rasa kuah sangat sedap karena terbuat dari bumbu yang sangat khas.

4. Sop Buntut dan Soto Banjar

Indomie kuah kini telah meluncurkan banyak varian produk mie instan yang bertemakan makanan khas Nusantara Indonesia. Salah satunya varian Indomie rasa sop buntut khas kota Jakarta. Rasa kuahnya berasal dari olahan daging sapi yang pastinya sangat lezat tak tertandingi.

Kemudian ada juga varian Indomie kuah rasa soto banjar. Terinspirasikan dari kuliner asli khas provinsi Kalimantan Selatan yang bisa menggoyang lidah. Rasa dari kuahnya segar dan sangat lezat, cocok bila disantap bersama keluarga ketika hujan turun.

5. Soto Banjar Limau Kuit dan Soto Betawi

Selain itu, ada varian Indomie kuah lain yang berasal dari provinsi Kalimantan Selatan yaitu Indomie rasa soto banjar limau kuit yang tentunta nagih. Rasa Indomie kuah satu ini sangat ringan dan sedap, adanya campuran jeruk limau segar membuat rasanya lebeh kental.

Sedangkan Indomie varian soto betawi ini terinspirasi langsung dari kuliner khas Jakarta. Soto betawi ini terbuat dari kuah bersantan serta susu yang berisikan berbagai macam jeroan. Bahkan, jenis ini mempunyai rasa yang identik dengan aslinya sehingga sangat patut untuk Anda coba juga.

6. Soto Medan dan Soto Spesial

Medan terkenal karena memiliki berbagai macam masakan populer, termasuk soto Medan yang sangat populer dengan rasa pedas gurih. Indomie rasa soto satu ini, merupakan salah satu varian dari mie kuah Indomie dan terinspirasi dari kuliner Medan yang kaya akan rasa.

Rasa kuahnya sedap, lezat dan seperti ada kesan kecutnya. Itu karena soto identik dengan perasan jeruk agar memberikan nuansa yang spesial. Untuk harganya sendiri memang sangat terjangkau dan juga hampir sama dengan varian lainnya.

7. Soto Lamongan dan Ayam Bawang

Kemudian ada varian Indomie rasa soto Lamongan yang terinspirasi dari masakan khas provinsi Jawa Timur. Ada juga varian Indomie rasa ayam bawang yang bisa Anda coba juga. Jenis ini memiliki rasa cukup lezat karena adanya ayam bercampur dengan bawang putih gurih. 

Tidak heran jika rasa yang tercipta sangat cocok bagi lidah masyarakat Indonesia. Tidak hanya di lamongan saja, namun di wilayah lain jenis ini juga sangat banyak penggemar. Maka jangan heran jika penjualannya bisa meningkat drastis.

8. Ayam Spesial dan Bakso Sapi

Rasa ayam spesial dan bakso sapi memang banyak diminati. Hal ini karena adanya rempah khas yang menjadi bumbu rahasia lezatnya mie kuah ini. Rasa ini memang menjadi solusi terbaik jika bosan dengan mie kuah rasa ayam bawang.

Baca Juga :

Kini, juga telah hadir pada varian Indomie mie kuah rasa baso sapi. Aroma serta bumbu dari rasa bakso ini sangatlah khas sehingga sangat menggugah selera bagi siapa saja. Anda pun juga bisa menyajikannya dengan menambah bakso asli agar rasanya lebih mantap.

9. Kaldu Ayam dan Kaldu Udang

Produk Indomie kini telah memberikan inovasi baru bagi masyarakat Indonesia. Yaitu agar mereka bisa menikmati berbagai macam masakan khas dalam satu produk, seperti pada varian mie kuah rasa kaldu ayam ini. Kaldu ayamnya terkenal gurih dan sangat sedap dan tentunya bikin lidah bergoyang.

Kemudian ada juga Indomie rasa kaldu udang yang cocok bagi pecinta seafood. Kini varian Indomie mengeluarkan produk baru yang bisa masyarakat nikmati hanya dalam 1 masakan tapi memiliki 2 rasa berbeda. Uniknya, hal semacam ini belum ditemukan pada beberapa merk mie instan lainnya.

10. Kari Ayam dan Soto Mie

Indomie memiliki varian baru lagi yaitu rasa kari ayam yang memiliki kuah cukup kental dengan kuah khasnya. Adanya perpaduan santan dan bumbu khas, membuat mie instan ini menjadi salah satu jenis paling favorit sebagian besar masyarakat Indonesia. 

Baca Juga : Cara membuat Jus enak dan sehat

Ada pula Indomie kuah rasa soto mie yang bisa Anda coba juga. Varian satu ini merupakan rasa mie kuah yang paling banyak masyarakat Indonesia pilih. Sangat cocok bila Anda konsumsi saat cuaca sedang dingin. Agar lebih maksimal, nikmati mie kuah ini dengan campuran irisan dari daging ayam.

Itulah penjelasan secara detail terkait pembahasan mengenai Indomie kuah beserta macam-macam varian rasanya yang terkenal sangat lezat dan sedap. Dari varian tersebut, Anda bisa memilih salah satu karena Indomie mengeluarkan inovasi baru yaitu masakan khas Nusantara Indonesia. Selamat menikmati salam pecinta mie instan Indonesia.