Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Review Android Terbaru Realme 7, Hape Kekinian Buka Harga Rp. 3 Juta

Review Android Terbaru Realme 7, Hape Kekinian Buka Harga Rp. 3 Juta - Realme memang pantas bila diberikan predikat vendor smartphone dengan perkembangan paling pesat. Karena Realme mampu membuktikan bahwa hampir setiap bulan selalu merilis produk baru untuk pasaran Indonesia.

Setelah hadir dengan Realme 6 series pada bulan Maret lalu, kini Realme pun kembali hadir dengan produknya yang tidak kalah menawan dan canggih, bahkan menawarkan harga jual lumayan murah yakni 3 juta rupiah saja. Realme 7 dan 7i, sudah dapat Anda pesan di sejumlah e-commerce yang menjamur di Indonesia. Berikut adalah review Android terbaru Realme 7 untuk Anda.

Review Android Terbaru Realme 7, Hape Kekinian Buka Harga Rp. 3 Juta

Realme menawarkan dua produk sekaligus kepada pencinta Android, yakni:

• Realme 7 dengan kapasitas RAM 8GB dan memiliki ruang penyimpanan sebesar 128GB, dengan harga jualnya adalah sekitar Rp3.999.000

• Realme 7i dengan kapasitas RAM dan ruang penyimpanan yang sama, dijual dengan harga sekitar Rp3.199.000

Namun sebelum Anda memutuskan untuk membeli salah satu produk terbaru dari Realme, sebaiknya ketahui lebih dulu apa saja fitur-fitur yang ditawarkan berikut dengan kemampuan dari masing-masing hape. Dan berikut ini adalah review Android terbaru Realme 7 yang sudah beredar resmi di Indonesia.

Fitur utama yang ada dalam Realme 7 diantaranya adalah:

• Kamera berkekuatan powerful 64MP Quad Camera ditambah dengan sensor Sony IMX682

• Layar berukuran FHD+ 6,5 inci ditambah kualitas mumpuni refresh rate 90Hz Ultra Smooth Display

• Kapasitas baterai 5.000mAh dan dilengkapi dengan adaptor 30W Dart Charge

• Kualitas kamera depan 16MP dan NFC.

Realme 7 menjadi smartphone pertama tidak hanya di Indonesia tetapi juga di negara lainnya yang ditopang oleh chipset Helio G95 besutan Mediatek. Dan berikut adalah penjabaran spesifikasi lengkap yang diusung oleh Realme 7 yang ada di Indonesia:

• Kotak Penjualan

Di dalam kotak penjualannya nanti Anda akan mendapatkan: 

• 1 unit smartphone

• Adanya adaptor berkapasitas 30W Dart Charger

• Tersedia USB type-C untuk mengisi baterai

• Soft jelly case yang transparan

• Ada buku panduan pengguna

• Kartu garansi disertai dengan kartu sertifikasi TÜV Rheinland di dalamnya.

Mungkin Anda akan sedikit bingung kenapa ada kartu sertifikasi TÜV Rheinland. Kartu sertifikasi tersebut merupakan sebagai bukti kalau Realme 7 adalah satu-satunya smartphone pertama realme yang lolos verifikasi Tahan Uji dari TÜV Rheinland. 

Dimana didalamnya terdapat 23 pengujian utama dan 72 pengujian kecil, yang mana sudah mencakup banyak skenario penggunaan umum yang siap luncur.

Desain Elegan

Berbeda dengan Realme 6, Realme 7 hadir dengan konsep dan desain belakang yang terinspirasi dari ruang kaca di alam. AG Split atau Anti Flare Split yang mana pada bagian belakang yang agak buram, tidak tampak bayangan, dan ada garis pemisah yang membuat desain belakang smartphone tersebut semakin elegan.

Pada bagian bawah Anda akan menemukan port USB tipe-C, speaker stereo, mikrofon, bahkan jack audio 3,5mm yang masih banyak dibutuhkan pun masih tetap setia. Mist White dan Mist Blue merupakan dua warna yang ditawarkan oleh Realme 7.

Baterai

Realme 7 sudah dibekali dengan baterai ukuran besar yakni 5.000 mAh. Ditambah teknologi 30W Dart Charge yang hanya membutuhkan waktu 65 menit untuk pengisian 0 sampai 100 persen.

Dan masih banyak lagi fitur-fitur menarik lainnya yang tersuguhkan pada Realme 7 dan 7i. Semua kebutuhan Anda tersaji lengkap di dalamnya. Kalaupun Anda ingin mengetahui lebih banyak review Android terbaru dari produk Realme, Anda dapat mencarinya di link resmi Realme, dan temukan kehebatan lainnya di sana!

Posting Komentar untuk " Review Android Terbaru Realme 7, Hape Kekinian Buka Harga Rp. 3 Juta"