Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lakukan Hal Berikut agar Gaya Berfoto di Tempat Wisata Menjadi Bagus

takaksehat.com__Lakukan Hal Berikut agar Gaya Berfoto di Tempat Wisata Menjadi Bagus_Berwisata tentu saja menjadi hal yang sangat menyenangkan bagi semua orang. Tidak peduli tua, muda, laki-laki, hingga perempuan semua akan merasa bahagia ketika sedang berwisata. Terlebih lagi jika pergi ke tempat yang memang sudah lama diidam-idamkan.

Ada banyak sekali hal yang bisa dilakukan pada saat orang-orang melakukan sebuah perjalanan wisata. Mulai dari meng-eksplor semua hal yang ada pada tempat tersebut, hingga mengambil foto sebagai sebuah kenangan bahwa kita pernah mengunjungi tempat itu.

Berbicara masalah foto, sayangnya tidak semua orang mampu menghasilkan gaya berfoto di tempat wisata dengan begitu baik. Ada beberapa orang yang bermasalah dengan kamera. Atau biasa disebut dengan mati gaya dan juga kurang potho genic.

Baca Juga : Inilah Ciamis Ada tempat Wisata Yang Bugus Untuk Menambah Koleksi Fotomu

Sebenarnya hal tersebut bisa saja diatasi. Akan tetapi terlanjur tertutup oleh rasa insecure dan kurang percaya diri akibat hasil gambar dan juga jepretan kamera. Nah, untuk itulah artikel kali ini hadir. Kita akan membahas beberapa tips agar memiliki hasil foto yang bagus.

Sebelum itu, kalian harus tahu dulu. Dibalik sebuah gaya berfoto di tempat wisata yang begitu cantik dan terkesan instagramable, ada banyak sekali faktor pendukung di baliknya. Mulai dari fotografer yang handal, pencahayaan bagus, hingga kualitas pixel dari kamera yang digunakan.

So, dengan demikian dapat kita tarik kesimpulan bahwa foto yang bagus dapat dihasilkan dengan beberapa effort khusus. Baiklah langsung saja kita beralih pada pembahasan utama seputar tips memperoleh gaya berfoto yang bagus dan juga instagramable.

Tips Gaya Berfoto di Tempat Wisata Agar Hasil Maksimal

1. Ambil Angle Bagian Atas Objek

Pengambilan objek kamera juga sangat berpengaruh terhadap hasil jepretan pada objek. Tentu saja kalian akan sangat malas bukan jika melihat diri kalian tampak pendek, juga gemuk di kamera. Menjadi diri sendiri tentu hal yang bagus, tapi semua orang pasti mau terlihat bagus di media sosialnya.

Nah, ada salah satu gaya berfoto di tempat wisata yaitu dengan memperbanyak bagian atas objek daripada bagian bawah. Dengan cara ini kalian bisa memanipulasi dan memberikan kesan jenjang pada tubuh. Tidak hanya itu saja, dengan memperbanyak bagian atas objek, secara tidak langsung objek akan tampak lebih estetik.

2. Gaya Berfoto di tempat wisata dengan Pakaian Gelap

Hasil foto dengan memakai pakaian gelap akan sangat beda dengan hasil foto memakai pakaian berwarna, terlebih lagi cerah dan tidak hanya satu warna. Hal ini disebabkan oleh pakaian gelap cenderung memberikan efek ramping pada objek.

Baca Juga : Kamu Harus Pergi Ke Tempat Wisata Bukut Tinggi Untuk Berfoto

Hal seperti ini tidak berlaku apabila kalian melakukan gaya berfoto di tempat wisata memakai pakaian cerah dan berwarna-warni. Foto kalian akan tampak lebih asli, dan kadang sebagai hasil kurang menyenangkannya, gambar akan cenderung backlight akibat menantang cahaya.

Sekian artikel saya kali ini semoga bermanfaat bagi Anda dan cobalah berfoto dengan wajah kita yang ada apanya ini dahhhhhhhhh