Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Berlibur di Tempat Wisata di Bukittinggi

Berlibur di Tempat Wisata di Bukittinggi! Kalau sudah berbicara mengenai holiday tuh rasanya buat perasaan dan hati semakin cerah. Bagaimana tidak? Semua orang pasti senang berlibur, apalagi bisa berlibur setelah tuntutan kerjaan yang seabrek. Karena memiliki waktu berkualitas untuk diri sendiri itu perlu juga loh.

Sayangnya belakangan ini kita jadi sedikit sulit untuk dapat melakukan aktifitas tersebut. Pasalnya diberlakukannya PSBB sehingga mau tidak mau harus berdiam diri di rumah. Tentu saja menambah jenuh, tapi tenang saja. Selagi di rumah, kita masih bisa mengagendakan sejumlah kegiatan jalan-jalan di waktu mendatang. Mengunjungi tempat wisata yang menggoda panca indera.

Salah satu tempat wisata di Bukittinggi bisa menjadi pilihan untuk berlibur. Menjelajah wisata serta kuliner yang ditawarkan oleh daerah tersebut. Akan lebih menyenangkan bila bisa berlibur bersama sahabat karib, menjelajah bersama dan berburu kuliner. 

Berlibur di Tempat Wisata di Bukittinggi

Haruskah Memilih Bukittinggi?

Berlibur kemana saja tentunya tak jadi masalah, namun tak ada salahnya jika memilih ke Sumatera Barat. Pasalnya di sana juga ada banyak sekali tempat wisata yang dapat mengisi waktu berlibur sekaligus menjadi tempat melepas penat. Tidak ada salahnya membahagiakan diri sendiri, setelah otak dan tenaga dipaksa dan diperas untuk terus bekerja.

Sehingga memanjakan diri dengan berlibur ke tempat wisata di Bukittinggi rasanya tepat jadi pilihan. Tubuh kita juga perlu dimanjakan, sebelum kembali menghadapi berbagai sekelubit pekerjaan dan seabrek masalah. Dan obat paling ampuh memang liburan.

Apa saja lokasi wisata di Bukittinggi?

Mau tahu kira-kira di sana ada apa saja yang dapat dikunjungi. Atau menjadi tempat berlibur, mari simak!

Jam Gadang, ikon tempat wisata di Bukittinggi 

Nah, ini rasanya menjadi ikon dari daerah tersebut. Akan terasa kurang kalau ke Bukittinggi tapi belum singah ke tempat ini. Dan tahukah kalian kalau ada yang bilang ini kembaran dari Big Ben di London sana.

Baca Juga : Tempat Wisata Yang Ada Di Cilacap

Taman Margasatwa 

Berikutnya tempat wisata di Bukittinggi yang bisa menjadi refrensi berikutnya ialah Taman Margasatwa. Yang mana itu adalah taman tertua tinggalan Belanda yang ada di Indonesia.

Lobang Jepang

Selanjutnya ialah Lobang Jepang yang mana tempat ini memiliki panjang sekitar 1.470 meter. Yang paling unik yaitu lubang ini mempunyai terowongan 21 buah, dan pada masa itu dipakai guna tempat tinggal, dapur, ruang pertemuan dan lain sebagainya.

Bukit Ngarai Takuruang

Selanjutnya yaitu yang memiliki arti bukit terkurung yang mana lokasinya ada di tebing yang menjulang tinggi. Dan juga membelah sungai yang memiliki air jernih menjadi 2 bagian. 

Nah, itulah lokasi atau tempat wisata di Bukittinggi yang bisa menjadi lokasi berlibur mendatang. Untuk melepas rasa penat lantaran kelamaan di rumah.