Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Berita Viral Pemukulan Anggota TNI Oleh Oknum Moge

takaksehat.com__Berita Viral Pemukulan Anggota TNI Oleh Oknum Moge menjadi begitu menghebohkan bukan hanya warga net saja tapi juga masyarakat Indonesia. Bagaimana oknum yang merupakan anggota dari motor gede yang tengah melakukan perjalanan melakukan hal buruk. Perbuatan yang bukan hanya merugikan juga semakin mencoreng group motor gede yang sebelumnya telah banyak dkritik.

Sebuah group motor memang seringkali dikaitkan dengan sikap yang seenaknya saat berada dijalan raya. Apalagi jika yang melakukannya adalah sebuah group atau rombongan motor dengan harga yang cukup fantastis. Sebuah kendaraan roda dua yang hanya dimiliki oleh sebagian atau kalangan masyarakat tertentu saja.

Dan hal itu pula yang menjadikannya terlihat berbeda saat berada dijalan raya, tak sedikit yang menimbulkan kekesalan pada pengguna lainnya. Seringkali arogansi para pemilik atau pengendara motor tersebut terlihat dengan jelas. Seperti beberapa kejadian sebelumnya yaitu memasuki jalan tol yang seharusnya untuk roda empat atau lebih.

Bukan itu saja, ada beberapa oknum yang memaksa pengendara jalan lainnya untuk menyingkir tatkala rombongan mereka melalui sebuah jalan raya. Hal ini tentulah bukan hanya membuat kesal pengguna lainnya juga mencoreng nama group tersebut. Oknum moge menjadikan seluruh anggota lainnya ikut terbawa menjadi buruk dipandangan masyarakat umum.

Dan hal buruk kembali terjadi akibat dari ulah oknum yang tak bertanggung jawab serta arogansi group moge tersebut. Pemukulan terhadap dua anggota TNI di Bukittingi yang berpangkat Serda. Kedua anggota TNI yang menggunakan motor matic tersebut hampir jatuh dan keluar bahu jalan akibat dari anggota rombongan yang menyusul dengan ugal-ugalan.

Kedua Anggota TNI tersebut secara otomatis melakukan pengejaran kepada anggota rombongan moge hingga akhirnya terjadilah insiden pemukulan. Bahkan kejadian tersebut terekam oleh CCTV sebuah toko dan menjadi bukti penting yang tak terbantahkan. Bahkan dalam beberapa jam sejak kejadian, langsung menjadi berita viral.

 Berita Viral Pemukulan Anggota TNI Oleh Oknum Moge

Emosi Oknum Moge Berujung Vonis Penjara

Emosi yang tak terkendali seringkali membawa sebuah masalah serta akibat yang tak pernah dibayangkan sebelumnya. Begitu pula dengan apa yang terjadi dan menimpa oknum dari group motor gede asal Bandung ini. Tujuan awal hendak ke sabang, akhirnya harus terhenti dibalik jeruji Polda Sumatera Barat di akhir Oktober yang lalu.

Baca Juga : Pohon Natal Emas Di Depan Istana Negara

Sebuah kejadian yang disesali oleh banyak pihak serta menunjukkan arogansi group motor yang cukup besar yaitu Harley Davidson. Dari beberapa tersangka yang telah ditetapkan dan juga menjalani persidangan, terdapat satu orang yang masih berumur 18 tahun. Bahkan ada beberapa motor yang digunakan ternyata tak memiliki kelengkapan surat-surat.

Oknum moge yang melakukan pemukulan terhadap Anggota TNI tersebut telah menyampaikan permintaan maaf. Baik secara langsung maupun tertulis tapi hal itu tak merubah apapun, pengadilan tetap berjalan dengan semestinya. Dan yang cukup mengagetkan adalah rombongan tersebut dipimpin oleh seorang mantan Jenderal.

Hal ini menjadi semakin ramai dikalangan warganet karena kini Jenderal berhadapan dengan mantan Jenderal. Menjadi berita yang viral di tahun 2020 dan kelanjutan perkaranya terus menjadi perbincangan dibanyak mnedia social tanah air. Bahkan beberapa stasiun televisi sengaja membuat acara khusus untuk membahas  kasus ini.

Sebuah kasus atau kejadian yang tak seharusnya terjadi apalagi mereka atau rombongan tersebut merupakan kalangan tertentu. Lebih mengerti dan bukan sembarang orang yang mampu memiliki motor seperti Harley Davidson. Seharusnya attude berimbang dengan nilai motor yang cukup mahal ini, tapi sayangnya itu tak terjadi.

Kejadian viral seperti pemukulan oleh oknum moge tersebut menjadi pelajaran bagi semua kalangan. Selalu mengutamakan keselamatan diri sendiri juga pengguna jalan lainnya agar perjalanan dapat dinikmati bukan berakhir dipenjara.

Posting Komentar untuk " Berita Viral Pemukulan Anggota TNI Oleh Oknum Moge"