Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Bersama Ketahui Tempat Wisata Di Payakumbuh Menarik

 

Bersama Ketahui Tempat Wisata Di Payakumbuh Menarik 

Bersama Ketahui Tempat Wisata Di Payakumbuh Menarik! Ada banyak tempat wisata yang dapat Anda temukan di daerah Indonesia ini. 

Dapat dipastikan, butuh waktu yang cukup panjang untuk Anda menjelajahi semua daerah yang ada. 

Maka karena itu, saat ingin berlibur pilihlah satu daerah dan jelajahi satu demi satu merupakan hal yang tepat. 

Dengan demikian, Anda akan menemukan lebih banyak hal yang menyenangkan dan menarik. 

Saya pastikan semua dari Anda yang berada di daerah Sumatera Utara tidak perlu kebingungan dalam menemukan tempat untuk berlibur. 

Hal ini dikarenakan ada banyak tempat menarik penuh keindahan dan estetika di daerah ini. Salah satunya adalah daerah Payakumbuh. 

Daerah ini merupakan salah satu kota yang terletak di daerah Bukit Tinggi. Dalam daerah ini, kami pastikan tidak sedikit dari Anda yang akan merasa senang karena tempat wisatanya. 

Benar sekali, ada banyak tempat wisata di Payakumbuh yang menarik untuk dikunjungi. Tidak percaya? 

Anda yang seperti itu dapat melakukan hal yang mudah ini. Hal mudah yang dapat Anda lakukan adalah menyimak artikel ini hingga tidak ada lagi kalimat yang dapat ditemukan. Maka karena itu, simak, ya! 

Beberapa Tempat Wisata Di Payakumbuh 

1. Lembah Harau Limapuluh Kota sebagai tempat wisata di payakumbuh 

Untuk Anda yang mencintai alam maka mengunjungi tempat ini merupakan hal yang tepat. Lembah yang diapit oleh dua bukit ini akan membuat Anda melihat hamparan hijau yang menyegarkan mata. 

Oleh karena itu, tempat liburan ini dikenal dengan nama Lembah Harau Limapuluh Kota. Udara yang ada juga tidak kalah membantu untuk Anda semakin masuk ke dalam suasana yang ada. 

2. Jembatan kelok sembilan 

Tempat wisata di Payakumbuh yang kali ini dikenal dengan nama jembatan kelok sembilan. Kami pastikan semua dari Anda akan menemukan jembatan yang menghubungkan pulau Riau dan Sumatera Barat dalam jembatan ini. 

Maka karena itu, tempat ini merupakan salah satu lambang ikonik dari provinsi ini. Sebab itu, tidak sedikit turis yang ingin mengunjungi tempat ini. Dapat dipastikan, tidak sedikit pula dari Anda yang tertarik, bukan? 

3. Air terjun lubuak bulan 

Tempat berlibur kali ini dikenal dengan nama Air Terjun Lubuak Bulan. Hal ini disebabkan bentuk airnya yang tampal seperti bulan sabit.

Selain air terjun, turis juga dapat menikmati keindahan alam melalui dua tebing yang mengapit air ini. Untuk Anda yang mencintai ketenangan, tempat ini akan menjadi salah satu jawaban yang tepat. 

Masih ada banyak tempat wisata di Payakumbuh yang dapat Anda kunjungi. Akan tetapi, mengunjungi beberapa tempat sebelumnya merupakan langkah yang tepat untuk dilakukan terlebih dahulu. 

Dengan demikian, mata Anda akan mendapatkan pemandangan yang tidak akan terlupakan hingga nanti. 


Posting Komentar untuk " Bersama Ketahui Tempat Wisata Di Payakumbuh Menarik "