Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Membuat Jus Apel dengan Jeruk Nikmat

Jika Anda ingin memulai atau ingin sehat secara alami, jika Anda seorang yang mempunyai pengertian yang benar tentang sehat. Maka Anda berkunjung ke blog yang tepat. Karena pada kesempatan kali ini seperti pada judul artikel saya akan menyajikan kepada Anda beberapa cara membuat Jus.

Tentunnya jus ini sangat bermanfaat untuk tubuh Anda, untuk meningkatkan imun tubuh, untuk melancarkan pencernaan. Tanpa berlama-lama jangan beralih ya, baca sampai habis artikelnya.

Berkut cara mengolah jus Apel dengan Jerur yang tentunya enak.

Cara Membuat Jus Apel dengan Jeruk  Nikmat

Apel merupakan buah yang bangai mengandung manfaat  untuk kesehatan. Dengan rutin mengkonsumsi buah apel, kita bisa terhindar dari penyakit yang akan memaksa kita untuk berhubungan dengan dokter dan persangkat kesehatan lainnya. Merupakan suatu pilihan yang bijak untuk rutin mengkonsumsi apel setiap harinya. 

Bila Kamu mengalami kebosanan menyantap apel dengan cara itu-itu saja, cobalah cara penyajian lainnya. Salah cara untuk mengolah apel ialah jus. Sebenarnya cukup mudah mengolah apel menjadi jus. Tak percaya? Berikut ini ulasannya: 

Jus Apel Dengan Jeruk 

  • 2 buah apel segar berwarna hijau (atau sesuai dengan selera Kamu ). Pilih yang rasanya manis.
  • Jeruk manis sebanyak 2 buah. Kupas dan peras airnya.
  • Gula pasir sebanyak 1 sendok makan. Untuk alasan kesehatan atau diet, Kamu  bisa menggunakan gula rendah kalori atau menggantinya dengan madu organik.
  • Siapkan juga Susu kental manis atau susu full cream manis sebanyak 5 sendok makan.
  • Es batu atau serut secukupnya.

Setelah semua bahan siap tersedia, pada saatnya kita memulai proses peracikan. Berikut ini cara membuat jus apel campur air jeruk ini, sebagai berikut:

  • Pertama cuci apel di air yang mengalir. Kemudia potong-potong dalam ukuran yang kecil. Jangan lupa buang bagian bijinya ya.
  • Setelah itu, kamu bisa masukkan potongan apel ke dalam wadah blender dan kemudian tambahkan air jeruk manis, susu kental dan juga gula.

  • Mulailah menghaluskan semua bahan-bahan. Setelah selesai, masukkan ke dalam gelas saji.
  • Tambahkan di atasnya es serut sesuai selera Kamu .
  • Jus apel dengan jeruk siap dinikmati.

Supaya  lebih nikmat Kamu  bisa menambahkan sirup vanilla atau gula rendah kalori. 

Sekian informasi tentang cara membuat jus, jangan lupa dipraktikkan dan selam sehat, selamat  menikmati hari Anda. Dalam tubuh yang sehat terdapat senyum yang manis, dan semangat bekerja terus menerus.